Emak-emak ini Nazar Puasa Jika Erat-Bersalam Terpilih

by -25 Views
PAREPARE,RUBRIK.ID–Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare  nomor urut 4, Erna Rasyid Taufan-Rahmat Syamsu Alam (Erat Bersalam) melakukan blusukan di Kelurahan Lompoe , Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Senin(14/10/2024).
Kecintaan masyarakat terlihat saat keduanya menyapa dan menyalami satu persatu warga di lokasi blusukan.
Aisyah Tutu, salah emak-emak yang ditemui bahkan bernazar untuk berpuasa selama 3 hari jika pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, Demokrat dan Partai Gelora ini terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare periode 2024-2029.
“Sudah 2 kali saya puasa karena pak Taufan Pawe menang, kalau ibu menang dan menjadi wali kota saya kembali bernazar puasa  untuk ibu,”katanya dengan mata berkaca-kaca saat dipeluk oleh Erat di halaman rumahnya.
Perempuan lansia ini mengaku merasakan perubahan yang luar biasa selama TP memimpin Parepare 10 tahun .
“Jangan sampai Parepare mundur lagi dan dipimpin oleh orang yang tidak tepat,”tandasnya.
Mendengar hal tersebut, Erat mengaku semakin bersemangat untuk mengabdikan diri melanjutkan pengabdian suaminya , Taufan Pawe.
“Memang di banyak tempat yang saya datangi selalu ada yang bernazar puasa , ini menandakan kecintaan mereka , menandakan bahwa masyarakat Parepare cerdas di tingkatan manapun ,”bebernya.
“Banyak pujian terkait keberhasilan pembangunan pak TP yang luar biasa dan Erat-Bersalam akan meneruskan pembangunan dan memperbaiki jauh lebih baik ,”tutupnya.(kra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.