Hj Nurmiati Istri HM Tahir Pabbajah Dukung dan Doakan Tasming-Hermanto Jadi Wali Kota-Wawali

by -33 Views

PAREPARE,RUBRIK.ID–Dukungan para tokoh kepada Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Tasming Hamid-Hermanto (TSM-MO) terus berdatangan.

 

Kali ini Hj Nurmiati, istri dari almarhum H Muh Tahir Pabbajah, seorang tokoh ulama kharismatik di Parepare yang menyatakan dukungan ke paslon nomor urut 3, TSM-MO.

 

Pernyataan dukungan itu ditandai dengan pemakaian rompi TSM-MO oleh Tasming Hamid kepada Nurmiati di depan kediamannya, Jalan Panca Marga, Parepare.

 

Dengan mata berkaca-kaca Nurmiati memeluk Tasming dan Hermanto sambil mendoakan keduanya agar terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Pilkada Parepare 2024.

 

“Tau makanja ki nak (Tasming-Hermanto orang baik). U doakan ki, Insya Allah jadi Wali Kota,” ujar Nurmiati, mendoakan Tasming dan Hermanto.

 

Saat pernyataan dukungan itu, hadir Dewan Pembina HSL Special Force’s, H Syamsul Latanro (HSL) bersama Dewan Pembina Queen HSL, St Fatimah Tahir Pabbajah, dan para tokoh pendukung TSM-MO lainnya.

 

Mendapat dukungan seperti itu, Tasming Hamid terharu, dan mengucapkan terima kasih serta apresiasi tinggi. “Terima kasih banyak Bu Hajja (Hj Nurmiati) atas doa dan dukungan ta. Ini menambah spirit dan motivasi bagi kami untuk terus bekerja, serta menatap kemenangan pada tanggal 27 November, Insya Allah,” kata Tasming.

 

Nurmiati adalah istri dari (Alm) HM Tahir Pabbajah, seorang tokoh ulama yang merupakan Ketua Yayasan TP Center pada masanya. Tahir Pabbajah adalah anak dari ulama kharismatik dan juga tokoh DDI, AGH Muhammad Abduh Pabbajah (Gurutta Pabbajah).

 

Sebelumnya, Muhammad Sidik Pabbajah, cucu Gurutta Pabbajah yang juga menantu dari H Sulaeman dan almarhumah Hj Megawati Pawe, sudah bergabung dengan HSL Special Force’s. HSL Special Force’s adalah relawan garda pemenangan TSM-MO di Pilkada Parepare 2024.(rls/kra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.