Komunitas Milenial Terbentuk, Bukti Erat Bersalam Disukai Anak Muda

by -25 Views

PAREPARE,RUBRIK.ID–Komunitas relawan anak muda yang diberi nama Milenial Erat Bersalam resmi terbentuk. Usai terbentuk, Milenial Erat Bersalam langsung menemui Calon Wali Kota Parepare Erna Rasyid Taufan di Posko Pemenangan, Rabu 9 Oktober 2024.

 

Mereka memperkenalkan diri kepada Erna Rasyid Taufan. Dalam kesempatan itu, puluhan anak muda itu menyatakan dukungan dan siap memenangkan Erat Bersalam.

 

Ketua Milenial Erat Bersalam Nurul Qolbi mengatakan terbentuknya komunitas itu sebagai bukti dukungan anak muda ke paslon Erna dan Rahmat.

 

“Kita ini relawan yang terbentuk secara spontan. Karena kami yang tergabung dalam Milenial Erat Bersalam melihat paslon yang programnya cocok untuk anak muda itu ada di pasangan ibu Erna dan Pak Rahmat,” ungkap dia.

 

Nurul menyebut kaum milenial menjadi bagian penting memenangkan Pilkada Parepare. Olehnya itu, dirinya akan melakukan kegiatan-kegiatan kepemudaan untuk menggalang suara anak muda Parepare.

 

“Kita juga akan menggalang para anak muda milenial dan gen z untuk bergabung bersama memenangkan Erat Bersalam menjadi walikota dan wakil walikota Parepare,” ujarnya.

 

Dukungan Milenial Erat Bersalam disambut baik Calon Wali Kota Parepare Erna Rasyid Taufan. Ketua DPD Golkar Parepare itu mengatakan dukungan tersebut menjadi spirit untuk menghadapi Pilkada.

 

“Alhamdulillah terimakasih atas dukungan dari adik-adik Milenial Erat Bersalam. Semoga ini menjadi berkah kita semua menuju Pilkada Parepare,” ungkapnya.

 

Erna mengatakan di Partai Golkar dirinya diminta menjadi bunda Gen z. Dia ditugaskan untuk lebih memperhatikan anak muda milenial dan gen z.

 

“Di DPP partai Golkar saya itu diminta jadi Bunda Gen Z. Makanya saya suka bersilaturahmi bersama komunitas anak muda,” ungkap dia.

 

Sebagai informasi, pasangan Erat Bersalam ini punya sejumlah program andalan yang menyentuh kaum milenial dan gen z. Di antaranya bantuan beasiswa mahasiswa dan bantuan UMKM milenial. (rls/kra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.