Hadiri Maulid di Majid Raodhatul Jannah, Erat Ajak Masyarakat Perbaiki Shalat Hingga Titipkan Salam dari Taufan Pawe 

by -78 Views

PAREPARE,RUBRIK.ID–Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, hadir langsung dalam pelaksanaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang digelar oleh Pengurus Majid kerjasama dengan Majelis Taklim Raodhatul Jannah Kullange, Kelurahan Wattang Bacukiki, Kecamatan Bacukiki Kota Parepare, Jumat 27 September 2024.

 

Erna Rasyid Taufan, yang hadir dalam acara tersebut disambut langsung Pengurus dan juga seluruh jamaah, yang juga dirinya didampingi sejumlah Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Parepare.

 

Dalam sambutannya, Erna Rasyid Taufan, menyampaikan salam dan pesan dari Taufan Pawe sebagai Anggota DPR RI terpilih Periode 2024-2029, dimana dirinya akan berangkat ke Jakarta beberapa hari untuk menghadiri Pelaksanaan Pelantikan Suaminya sebagai Anggota DPR RI.

 

“Beberapa hari kedepan saya akan bernagkat ke Jakarta untuk kengikuti pelantikan Anggota DPR RI dimana suami saya yang juga Wali Kota Parepare pada masanya kembali terpilih berkat dukungan dan doa dari Seluruh masyarakat Kullange, tadi juga beliau menitipkan salam kepada seluruh masyarakat Kota Parepare yang telah mendoakan beliau dalam perjuangannya selama ini,”katanya.

 

Erat Akronim dari Calon Wali Kota Parepare nomor urut 4 tersebut, menegaskan, kalau Taufan Pawe tentunya akan terdepan dalam memperjuangkan Program yang ada di Pusat untuk disalurkan kepada masyarakat Kota Parepare. “Beliau akan berkomitmen untuk membantu masyarakat Parepare melalui Program pusat nantinya ke Parepare,”terang.

 

Calon Wali Kota Parepare nomor urut 4 yang berpasangan dengan Rahmat Sjamsu Alam ini, menerangkan, dengan momentum Maulid Nabi ini agar senantiasa mengutamakan dalam hal peningkatan Ibadah, khususnya bagaimana memperbaiki Ibadah kepada Allah maka Allah akan menjamin kebahagiaan dunia dan Akhirat.

 

“Mari saya sangat meminta tolong agar bagaimana kita menjaga Ibadah kita, terutama Shalat kita, karena jika kita menjaga Shalat kita maka Allah akan menjaga kita, segala kesusahan yang kita alami maka serahkan kepada Allah, Insya Allah akan ada jalan keluarnya,”pungkas dia.(rls/kra)