Makna Nomor Urut 4 bagi Erat Bersalam

by -73 Views

 

PAREPARE,RUBRIK.ID– Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan dan Rahmat Sjamsu Alam, mendapatkan nomor urut 4 pada Pemilihan Wali kota dan Wakil Wali Kota Parepare, setelah melakukan Penarikan nomor urut yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare.

 

Ketua Tim Pemenangan Erat Bersalam, Kaharuddin Kadir, mengatakan, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota kita memang merupakan ketua Partai Politik yang memiliki masing-masing angka nomor empat, dimana Erna Rasyid Taufan merupakan ketua Partai Golkar yang memiliki nomor urut 4 dan Rahmat Sjamsu Alam merupakan Ketua Partai Demokrat yabg juga bernomor urut 14 atau terdapat angka 4.

 

“Alhamdulillah kami mendapatkan nomor urut 4 dimana nomor itu merupakan nomor Partai Golkar dan juga Partai Demokrat 14 yang memiliki nomor 4,”katanya.

 

Dirinya juga menjelaskan, kalau dalam Bugis Makassar dikenal dengan sebutan Eppa Sulapa atau bahasa Indonesia Empat Sisi, maka inilah kebahagiaan kita dan menjadi tanda-tanda kemenangan. “Insya Allah ini merupakan awal yang baik untuk kita,”ungkap Kaharuddin Kadir.

 

Kahar juga tidak lupa memohon maaf kepada seluruh masyarakat dan khususnya pengguna jalan yang dilalui mulai berangkat dari Mabes ERAT Bersalam hingga ke Auditorium IAIN dan dari IAIN menuju kembali ke Mabes ada hal yang menganggu atau mengakibatkan aktivitas masyarakat terhambat, maka Tim Pemenangan dan juga Paslon Erat Bersalam memohon maaf yang sebesar-besarnya.

 

“Kami atas nama tim dan juga Paslon Erat Bersalam memohon maaf jika ada hal yang mengganggu selama Proses pengambilan nomor urut baik secara langsung atau tidak langsung kami lakukan, maka kami sangat bermohon maaf, apalagi jika sampai menganggu aktivitas selama rombongan kami berangkat dan kembali ke Mabes Erat Bersalam,”urainya.(rls/kra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.