ANH-TQ Diantar Puluhan Pete-pete ke Lokasi Pencabutan Nomor Urut, Ini Maknanya !

by -90 Views

 

PAREPARE,RUBRIK.ID–Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH) dan Taqyuddin Djabbar (TQ) akan diantar puluhan kendaraan umum atau pete-pete menuju ke Auditorium IAIN Parepare yang menjadi venue pencabutan pencabutan nomor urut dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare 2024., Senin(23/9/2024).

 

 

Sekira 30 mobil pete-pete bersama ratusan relawan dan simpatisan akan

Paslon ANH-TQ Akan Berangkat Pengambilan Nomor Urut Menggunakan Angkot Pete Pete pasangan yang mengusung tagline Parepare Hebat 2024 tersebut dari posko induk di jalan Mattirotasi ke lokasi acara .

 

lokal. Dengan melibatkan pete-pete, yang merupakan sarana transportasi umum khas Sulawesi Selatan, Andi Nurhaldin dan Taqyuddin ingin menunjukkan dukungan mereka kepada para pelaku usaha kecil di Parepare.

 

“Arak-arakan pete-pete ini adalah simbol dari komitmen kami untuk terus mendukung dan memberdayakan masyarakat Parepare. Dengan menggunakan pete-pete dalam kegiatan resmi, kami ingin menggerakkan roda ekonomi lokal dan memberi manfaat kepada mereka yang sehari-hari bergantung pada transportasi ini,”ucap Andi Nurhaldin Nurdin Halid.

 

Pengambilan nomor urut yang akan dilaksanakan di IAIN Parepare diharapkan menjadi salah satu momen penting dalam perjalanan politik pasangan calon ini. Selain sebagai ajang formal, arak-arakan juga menjadi cara bagi mereka untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, memperlihatkan kesederhanaan, dan menumbuhkan kebersamaan.

 

 

 

“Ini bukan hanya sekadar perjalanan menuju pengambilan nomor urut, tetapi juga upaya kami untuk terus melibatkan masyarakat dalam setiap langkah kampanye kami. Kami ingin setiap lapisan masyarakat merasa dilibatkan dan diperhatikan,”tambahnya.

 

 

 

Fadly Agoes Mante, Juru Bicara ANH TQ, menjelaskan bahwa antusiasme para simpatisan dan relawan sangat besar menjelang acara ini.

 

“Dukungan yang diberikan oleh para relawan dan simpatisan, termasuk dari para pengemudi pete-pete, sangat luar biasa. Kami melihat ini sebagai bentuk kepercayaan kepada visi dan misi yang dibawa oleh pasangan ANH TQ untuk menjadikan Parepare lebih hebat ke depan,” kata Fadly.

 

Sementara itu, Rudi Najamuddin, Ketua Tim Pemenangan ANH TQ, menambahkan bahwa pencabutan nomor urut merupakan momen penting dalam rangkaian kampanye Pilwalkot.

 

“Momentum ini bukan sekadar acara seremonial, tetapi juga sebagai penegasan bahwa kami siap berkompetisi dengan penuh semangat dan komitmen untuk mewujudkan perubahan positif bagi Parepare. Kami optimis bisa membawa kemenangan bagi ANH TQ dan Parepare Hebat 2024,” ujar Rudi.