Warga Nilai Parepare Bersalawat Kegiatan Positif, Harap Digelar Tiap Tahun

by -66 Views

 

PAREPARE,RUBRIK.ID –Acara Parepare Bersalawat yang diinisiasi pasangan Erna Rasyid Taufan-Rahmat Sjamsu Alam (Erat Bersalam), disambut baik warga yang memadati Lapangan Andi Makkasau, Kamis (19/9/2024), malam.

Nampak di lokasi warga dari berbagai kelompok usia, baik tua maupun muda, bahkan anak-anak sangat antusias menghadiri Parepare berselawat.

Menurut beberapa warga, kegiatan islami dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, merupakan kegiatan positif.

“Ini sangat bagus sekali, karena acara Maulid. Pasti banyak masyarakat yang senang diundang di acara ini. Apalagi ada undian, bisa naik Umrah,” kata Ahmad, salah satu warga yang ditemui di lokasi.

Warga lainnya, Ibrahim mengaku kegiatan Parepare Berselawat adalah kegiatan islami yang berdampak positif bagi masyarakat Parepare.

“Menurut saya sebagai warga Parepare alhamdulillah inikan acara memperingati hari maulid Nabi Muhammad SAW, ini sangat luar biasa karena kita mengumpulkan masyarakat di tengah kota, di Lapangan Andi Makkasau,” katanya di lokasi kegiatan.

Dia menambahkan, bukti bahwa kegiatan ini bernilai positif terlihat dari banyaknya warga yang memadati Lapangan Andi Makkasau.

“Saya lihat antusias masyarakat sangat banyak. Ini kegiatan positif, sangat bagus untuk masyarakat,” katanya.

Dia pun berharap bila pasangan Erat Bersalam terpilih jadi walikota dan wakil walikota, kegiatan seperti ini tiap tahun dilaksanakan.

“Harusnya ada kegiatan seperti ini tiap Maulid tiap tahunnya,” harapnya.

Dia juga berharap pasangan Erat Bersalam bisa menjadi pemenang pilkada agar pembangunan terus berlanjut. “Tapi yang paling bagus teruskan pembangunan. Itu saja,” tegas Ibrahim. (rls/kra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.