Jelita Hebat ANH-TQ Bangun Semangat Kebersamaan dengan Senam Zumba

by -76 Views

PAREPARE,RUBRIK.ID– Ratusan perempuan yang tergabung dalam Jelita Hebat ANHTQ mengikuti giat senam Zumba di depan posko pemenangan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Andi Nurhaldin Nurdin Halid -Taqyuddin Djabbar (ANH-TQ)  di Jalan Mattirotasi, Kota Parepare.

 

Kegiatan yang berlangsung pada Minggu (15/9/2024) ini menjadi ajang kebersamaan dan semangat bagi para pendukung pasangan calon tersebut.

 

 

 

Koordinator Jelita Hebat ANHTQ, Andi Nona, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan nyata dari para perempuan terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, ANH-TQ.

 

Menurutnya, selain menyehatkan, senam Zumba juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat solidaritas para pendukung.

 

“Kegiatan ini adalah salah satu wujud dukungan kami kepada pasangan calon ANH-TQ. Kami ingin menunjukkan bahwa kami, para perempuan, juga bisa ikut ambil bagian dalam menyukseskan pemilihan ini. Selain itu, senam ini juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,” ujar Andi Nona

 

Juru Bicara ANH-TQ, Fadly Agoes Mante menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya atas partisipasi Jelita Hebat ANH-TQ.

 

“Terima kasih atas dukungan luar biasa yang telah diberikan oleh Jelita Hebat ANH-TQ. Kegiatan seperti ini tidak hanya menyehatkan fisik, tetapi juga mempererat ikatan antara kita semua. Semoga kebersamaan ini terus terjaga hingga hari pemilihan nanti,” ujar pria yang akrab disapa Awink ini.

 

Acara senam Zumba ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan pembagian souvenir kepada peserta yang paling aktif dan energik selama kegiatan berlangsung.(rls/kra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.