ANH Tancap Gas Blusukan Sapa Warga Parepare

by -193 Views

 

PAREPARE,RUBRIK.ID–Bakal calon Wali Kota Parepare, Andi Nurhaldin Nurdin Halid(ANH) dan tim mulai melakukan pergerakan massif setelah resmi mendaftarkan diri sebagai kontestan Pilkada Parepare.

Setelah masa jabatan sebagai salah satu unsur pimpinan DPRD Kota Makassar berakhir , putra politisi Partai Golkar , Nurdin Halid tersebut mulai meningkatkan aktifitas di Parepare.

Seperti terlihat pada Selasa(10/09/2024), nampak calon wali Kota Parepare yang diusung oleh PAN dan PPP tersebut melakukan blusukan di sekitar area posko pemenangan di jalan Mattirotasi , Kota Parepare.

Selain menyapa warga di sekitar posko, ANH berkeliling menyapa dan menyalami satu satu persatu warga Pasar Labukkang yang berada tidak jauh dari posko.

“Sehari setelah beliau purna bakti sebagai Pimpinan DPRD Kota Makassar, ANH bergerak langsung menyapa warga sekitar posko. Hal ini dilakukan sebagai upaya akselerasi program ANH Bergerak yang selama ini sedikit tertunda. Selain silaturahmi kunjungan tadi menjadi wadah menyerap aspirasi warga sekitar,”ujar juru bicara ANH , Fadly Agus Mante saat dikonfirmasi.

Mantan anggota DPRD Kota Parepare tersebut mengaku aktifitas padat telah menunggu ANH bersama pasangan wakil wali kota Parepare, Taqyuddin Djabbar dengan menyasar beberapa titik dalam sehari

” Kita sudah buat schedule dengn target 5 sampai 8 spot massa perharinya,”tutup Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Parepare tersebut.