Hadiri Deklarasi Dukungan Partai Gelora , Erat Pesankan Jaga Kekompakan

by -102 Views

 

PAREPARE,RUBRIK.ID–Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Erna Rasyid Taufan -Rahmat Syamsu Alam (Erat Bersalam) menghadiri rapat konsolidasi kader dan pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Kota Parepare .

Kegiatan yang digelar di Kantor DOD Partai Gelora , jalan Ganggawa , Kota Parepare, Rabu(28/8/2024) malam ini juga dirangkaikan dengan deklarasi dukungan terhadap pasangan Erat Bersalam .

“Pada malam hari kita menyatakan dukungan kepada Erat bersalam, untuk serius memenangkan Erat Bersalam di kontestasi Pilkada Parepare ,27 November mendatang,”
Kami telah menyerahkan B1KWK, malam ini kita berikrar memenangkan erat Bersalam,”urai Ketua DPD Partai Gelora Parepare, Ansyari Abdullah .

Erna Rasyid Taufan (Erat) usai menghadiri kegiatan mengaku sangat bersyukur dengan dukungan partai besutan Anis Matta tersebut .

Dia mengaku mendapatkan karunia besar karena tidak sendirian berjuang menuju kebaikan.

“Alhamdulillah, Erat Bersalam semakin bergelora, saya melihat bahwa Gelora dan perjuangan erat Bersalam satu gelombang, tadi ada yang mempertanyakan program 1 rumah 1 sarjana , dan 1 hafids 1 rumah ,”bebernya.

Ketua DPD II Partai Golkar Parepare tersebut menjelaskan dukungan Gelora akan menambah kekuatan dalam mengahadapi kontestasi Pilkada.

Erat Bersalam didukung oleh Partai Golkar yang menjadi pemenang pileg dengan jumlah suara 16.379 atau raihan 5 kursi, Partai Demokrat dengan jumlah suara 10.653 atau 2 kursi, dan Partai Gelora Indonesia dengan jumlah suara 7.279 atau mendapat 2 kursi.

Bila dikalkulasi, jumlah suara hasil pileg 2024 untuk pasangan Erat Bersalam yaitu, 34.311 atau memperoleh 9 kursi.

“Tentunya harapan kami menurut pemahaman saya, kekompakan Saya berharap , 34 ribu suara Pileg hasil kalkulasi , benar-benar dijaga dan Insya Allah, Erat Bersalam ditakdirkan menang ,”harapnya.(kra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.