by -96 Views
Erna Bersalam Silaturahmi Dengan Erna Durahman, Sinyal Dukungan ?
RAKYATKU .COM, PAREPARE- Bakal Calon Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan dengan Bakal Calon Wali Kota Parepare M Rahmat Sjamsu Alam (ERAT Bersalam) Bersilaturahim dengan salah sath figur perempuan yang juga sempat digaungkan bakal maju menjadi Calon Wakil Wali Kota, Erna Durahman, di kediaman Erna Durahman pada Sabtu (17/8/2024(.
Pertemuan kedua keluarga tokoh Kota Parepare tersebut, merupakan pertemuan kekeluargaan, dan juga bersilaturahim antara sesama tokoh perempuan yang ada di Kota Parepare.
Ketua Tim Pemenangan ERAT, Kaharuddin Kadir, mengatakan, silaturahim ini sebatas pertemuan sesama keluarga, tentunya dalam pembahasan tersebut juga melebar hingga ke persoalan Pilkada Kota Parepare.
“Silaturahim antara Pak Rahmat Sjamsu Alam ini keluarga dengan Erna Durahman, sementara Ibu Erna Rasyid Taufan ini merupakan teman baik Sosok Erna Durahman,”katanya.
Dirinya juga tadi mengaku sempat berdiskusi antara sesama keluarga bagaimana kedepan menghadapi Pilkada Kota Parepare ini, termasuk arah dukungan beliau pada Pilwalkot Parepare. Bahkan tadi sudah mendengar bersama wacana untuk membawa gerbong Erna Durahman memberikan dukungan penuh kepada ERAT Bersalam di Pilwakot Parepare ini.
“Kami tadi bahas soal Pilkada juga katanya beliau akan melakukan rapat internal tim nantinya, termasuk bagaimana menyikapi Pilwakot Parepare ini,”tegasnya.
Ketua DPRD Kota Parepare ini sendiri Menyambut baik wacana jika memang gerbong Erna Durahman ini sendiri bergabung untuk mendukung ERAT Bersalam. “Gerbongnya Ibu Erna Durahman ini cukup besar, terbukti pada Pileg kemarin sosok Putra Beliau itu di Soreang menjadi Peraih suara terbanyak di Kota Parepare,”terangnya.
Sementara Perwakilan Keluarga Erna Durahman, Haedar Abdullah, mengatakan, basis tim yang ada di Erna Durahman sendiri terbagi beberapa figur, dan saat ini sendiri tercatat sebanyak 280 tim pemenangan.
“Kerja-kerja yang kami lakukan ini terdata dan terstruktur kita sudah capai sekitar 16ribu masyarakat selama empat bulan bekerja, belum lagi sebelum pelaksanaan Pileg selama memenangkan anak beliau di Pileg lalu,”paparnya.
Dirinya juga mengaku, terkait pembahasan arah dukungan Tim Erna Durahman nantinya, dia mengaku akan membawa ke rapat internal tim, nantinya akan di sepakati bersama apa yang menjadi keputusan tim. “Kita akan rapat bersama tim nantinya, biarkan tim yang menentukan kemana kita nantinya,”jelas dia.