Kaesang Pangarep Serahkan Rekomendasi Dukungan PSI untuk Tasming Hamid

by -125 Views

 

MAKASSAR,RUBRIK.ID — Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyerahkan rekomendasi dukungan kepada bakal calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid. Seremoni penyerahan rekomendasi digelar di Hotel Claro, Makassar, Selasa 30 Juli 2024.
Rekomendasi dukungan parpol tersebut, diserahkan langsung Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep. Penyerahan rekom serentak untuk 19 calon kepala daerah se-Sulsel.

Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo ini menyampaikan selamat, seraya menginstruksikan kader, relawan dan simpatisan PSI agar mendukung penuh cakada yang mendapat rekomendasi PSI.

Ia berpesan kepada para cakada yang didukung PSI, agar benar-benar amanah jika terpilih. Kepala daerah, kata Kaesang, harus menjadi pemimpin untuk semua golongan, tidak diskriminatif dan menjunjung tinggi kebhinekaan.

Ia juga meminta agar mereka mendukung program-program pemerintah pusat.

Sementara Tasming Hamid disela acara, menyampaikan terima kasih dan rasa bangganya mendapat rekomendasi PSI. “Ini tentu amanah dan sebuah kehormatan yang harus diperjuangkan. Terima kasih kepada Mas Kaesang selaku Ketum PSI yang mempercayakan dukungan PSI untuk kami di Parepare,” kata TSM.

Tasming percaya, PSI kedepan bakal semakin besar dan menjadi kekuatan yang diperhitungkan. Sehingga dukungannya sangat penting untuk bersama-sama membangun Parepare.

Ketua DPD PSI Kota Parepare Muhammad Iqbal Usman bersama pengurus, turut hadir dalam penyerahan rekomendasi dukungan ini. Pengurus, kader dan simpatisan PSI Parepare menyatakan kesiapan memenangkan TSM menjadi Wali Kota Parepare.(rls/kra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.