Warga Doakan ERAT dan RSA jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare

by -127 Views

 

PAREPARE ,RUBRIK.ID–Warga Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare mendoakan Erna Rasyid Taufan menjadi Wali Kota Parepare.

Keinginan warga tersebut terlihat saat calon wali Kota Parepare 2024-2029 dari Partai Golkar, Erna Rasyid Taufan menggelar ‘Erat Menyapa dengan Cinta’ di Jalan Ketilang, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare. Jumat, 19/7/2024.

Hadir Ketua DPD II Partai Golkar yang juga calon wali Kota Parepare Erna Rasyid Taufan (ERAT), Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) yang juga anggota DPRD RI terpilih Taufan Pawe, Ketua DPRD Kota Parepare dari Partai Golkar yang juga Ketua Pemenangan ERAT Kaharuddin Kadir dan sejumlah pengurus Partai Golkar lainnya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD I Partai Golkar Susel, Taufan Pawe mengatakan Kota Parepare akan dipimpin oleh orang yang kuat dan tangguh. Sebab kata dia, wali kotanya nantinya adalah istri mantan wali kota dan wakil wali kotanya adalah anak mantan wali kota.

Taufan menyebut wakil wali Kota Parepare nantinya yang mendampingi ERAT adalah Rahmat Sjamsu Alam (RSA) yang merupakan anak dari mantan wali Kota Parepare, Sjamsu Alam.

“Setuju tidak Kota Parepare dipimpin oleh istri mantan wali kota dan wakilnya adalah anak mantan wali kota?,” kata Taufan yang diiringi oleh teriakan setuju dari warga sekitar.

Taufan berkeyakinan dengan kolaborasi tersebut Kota Parepare akan semakin maju dan berkembang serta rakyatnya semakin sejahtera.

“Rahmat Sjamsu Alam telah berpengalaman sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Parepare. Ia sering mengkritisi suaranya untuk menyuarakan masyarakat Kota Parepare,” ungkapnya.

Pernyataan Taufan Pawe itu disambut antusias oleh masyarakat Kota Parepare, khususnya warga Kelurahan Ujung Baru.

Taswin, warga Jalan Ketilang salah satunya. Ia menilai dengan kolaborasi ERAT dan RSA, warga Kota Parepare akan semakin sejahtera.

“Bapak Taufan Pawe dan Bapak Sjamsu Alam merupakan wali Kota Parepare yang sukses membangun Kota Parepare. Saya yakin ERAT dan RSA pun akan sukses luka membangun Kota Parepare,” katanya.

Warga lain, Dewi, yang tinggal di Jalan Sawi, juga berpendapat demikian. Ia menilai sosok ERAt dan RSA adalah amanah dan merakyat.

“Keduanya memiliki pribadi yang baik. Kami doakan semoga beliau menjadi wali kota dan wakil wali Kota Parepare,” tuturnya. (rls/kra)