RMS Dipastikan Hadir Pelantikan Pengurus NasDem Parepare dan Jalan Sehat TSM Day

by -43 Views

PAREPARE ,RUBRIK.ID-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) Rusdi Masse Mappasessu (RMS) dipastikan hadir pada pelantikan pengurus Partai DPD NasDem Parepare yang dirangkai dengan jalan sehat TSM Day dengan hadiah utama 1 unit mobil.

Pelantikan pengurus Partai Nasdem Parepare dijadwalkan berlangsung di Lapangan Andi Makkasau, Kecamatan Ujung, pada Minggu (7/7/2024). Diperkirakan peserta yang akan membludak, mencapai puluhan ribu orang.

Hal itu diungkapkan langsung Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan dan jalan sehat TSM Day, Suyuti, saat ditemui, pada Sabtu (6/7/2024).

“Untuk pastinya yang hadir itu Ketua DPW Nasdem Sulsel Kaka Rusdi Masse. Kemudian ketua-ketua DPD Nasdem di Sulsel juga hadir pada pelantikan dan jalan sehat TSM Day.” ujarnya.

Suyuti juga bocorkan sebanyak 15 orang tokoh masyarakat, pengusaha, pemuda dan generasi milenial akan mengenakan jaket NasDem sebagai tanda berNasdem.

“Yang hadir kita siapkan penjaketan yang ikhlas mau gabung NasDem, sebanyak 15 orang termasuk tokoh-tokoh masyarakat, mantan Wakapolres Pinrang AKBP Haji Muhabbar, pengusaha tambang Lumpue Haji Munding. Dan beberapa pengusaha, tokoh pemuda dan milenial,” ungkap Suyuti.

Sebelumnya diberitakan, Suyuti mengatakan persiapan Pelantikan Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Parepare dan jalan sehat TSM Day telah mencapai 99 persen.

“Alhamdulillah, pada hari ini (6/7/2024) sudah 99 persen persiapan kita dan rencana nanti sore kita akan geladi untuk memantapkan persiapan dengan panitia dan random acara juga,” kata Ketua Panitia, Suyuti, saat ditemui awak media, pada Sabtu (6/7/2024).

Suyuti mengatakan kegiatan jalan sehat TSM Day juga telah rampung persiapannya. Ia menyebut seluruh administrasi keamanan hingga tim medis telah diselesaikan panitia pelaksana.

“Untuk jalan sehat TSM Day besok, kita akan melibatkan ribuan peserta. Seluruh perizinan dari kepolisian, dinas terkait, tim pendukung lainnya sudah selesai,” ungkap dia.

“Seperti tim dari pemadam, kebersihan dan juga tim kesehatan juga sudah clear semua,” tambah Suyuti. (rls/kra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.