TP Bakar Semangat Kader dan Simpatisan  Partai Golkar di Sidrap 

by -159 Views
*Perkenalkan Mashur Jadi Bacalon Bupati Sidrap
SIDRAP,RUBRIK.ID–Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, HM Taufan Pawe membakar semangat ribuan Kader dan simpatisan Partai Golkar yang digelar  di lapangan Bojoe, Kecamatan Wattang Pulu, Kabupaten Sidrap, Rabu (3/7/2024).
Dalam temu kader yang dirangkaikan dengan pengukuran H Masrur bin Mohd Alias sebagai Kader partai Golkar Sidrap, Wali Kota Parepare 2 periode tersebut membakar semangat para kader dan simpatisan yang hadir.
“Temu kader hari ini sangat luar biasa. Saya sampaikan, sudah waktunya warga Sidrap mengembalikan kejayaan Partai Golkar. Sidrap adalah lumbung padi Sulsel, padi berwarna kuning, maka Golkar juga harus berjaya di Sidrap,” kata Taufan Pawe.
Taufan Pawe juga mengingatkan bahwa Sidrap perlu kembali bangkit dalam kesejahteraan. Melalui momen ini, ia meminta seluruh pengurus wajib mengantarkan kemenangan Golkar di atas 60 persen.
Ia menekankan bahwa calon harus memenuhi PDLT: Prestasi, Dedikasi, Loyalitas, dan Tanggung Jawab. Taufan Pawe juga meminta H. Mashur untuk membuat program yang bermanfaat bagi umat, yakin bahwa H. Mashur mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Sidrap.
“Keputusan Golkar menetapkan calon untuk Sidrap, semoga diridhoi Allah SWT,” jelasnya
Di tempat yang sama , H Mashur Bin Mohd Alias  bakal calon Bupati Sidrap yang diusung oleh Partai Golkar, mengumumkan komitmennya untuk menjalankan seluruh aturan partai tersebut. Dalam sebuah acara, H. Mashur menyatakan bahwa ia memohon bimbingan untuk dapat mengharumkan nama Golkar di Sidrap, bahkan hingga ke kancah nasional.
“Saya bangga mengenakan jaket Golkar. Karena seperti simbol sinar matahari yang menyinari bumi, memberikan manfaat untuk alam,” ungkap pengusaha kayu Gaharu tersebut. (kra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.