Berlangsung Spektakuler, TSM Resmikan Posko Induk HSL Special Forces

by -44 Views

PAREPARE,RUBRIK.ID– Bakal calon(Balon )Wali Kota Parepare Tasming Hamid (TSM) meresmikan posko induk HSL Special Force’s di jalan Pemuda , Kota Parepare, Jumat (21/6/2024).

Peresmian dirancang dengan meriah dan spektakuler dihadiri oleh ratusan anggota HSL special forces, HSL Max Brother, HSL Max community, HSL Community dan Laskar Merah Putih.

Peresmian ditandai dengan peluncuran red hand flare setelah penekanan tombol dilakukan oleh TSM di Posko Induk HSL Special Forces

Peresmian  diawali dengan doa bersama dibawakan oleh Ustaz Hisbul Rauf dilanjutkan dengan ucapan selamat dan dukungan dari Jenderal Lapangan, H. Yasser Aslan Tjanring alias Bogart melalui video call langsung dari Armuzna, Arab Saudi.

TSM secara simbolis memasangkan rompi komando kepada Haji Syamsul Latanro (HSL) selaku Dewan Pembina HSL Special Forces yang menandakan semangat menyala dan totalitas (all-out) HSL bersama seluruh simpul jaringan komunitas dan relawannya mendukung dan memenangkan TSM.

Dalam sambutannya , HSL mengeaskan posko induk HSL Special Forces akan menjadi posko pusat koordinasi, kendali dan strategi relawan HSL For TSM.

“Malam hari ini berdasarkan kesepakatan dan rembuk kita memerlukan posko untuk kita lakukan koordinaasi dan komunikasi olehnya itu kediaman saya ini saya jadikan posko induk , mulai malam ini tempat ini selalu terbuka untuk seluruh relawan pendukung TSM ,”jelasnya.

Posko HSL special forces kata dia menjadi induk dari 4 posko yang ada di kecamatan.

“Kita akan berjuamg bersama merangkai kekuatan yang ada untuk mengawal himgga 27 November 2024 mengantar TSM sebagai wali kota Parepare
Ini harga mati , apapun yang terjadi kita harus mengantarkan beliau jadi wali kota ,”tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, HSL Kembali mengingatkan kepada para pendukung dan relawan agar tidak menghiraukan fitnah yang terus dialamatkan kepada TSM.

“Bully tidak usah diperhatikan , itu orang yang sakiit gigi, pohon semakin tinggi makin kencang angin yang menerjang , kita jawab demgan senyum doakan mereka kembali ke jalan yang benar,”pesannya.

Sementara Tasming Hamid(TSM) dalam sambutannya juga mengaku dalam kegiatan tersebut dia adalah orang yang paling bahagia.

“Saya orang yang paling bahagia di tempat ini , hari ini mendapat saya vitamin tambahan semangat menatap kemenangan , HSL mendukung saya berarti beliau menitipkan amanah besar kepada saya, de upakkkasiriki pak aji (saya tidak akan mempermalukan kita paj aji ),”katanya.

Dihadapan ratusan amggota HSL Special Forces , TSM mengungkapkan saat ini 4 lembaga survei menempatkan diirnya unggul dibandingkan bakal calon wali kota lainnya.

“Semangat ini kita jaga , kita tidak boleh jumawa , cita-cita saya menuntaskan orang susah di Parepare ,”janjinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.