HSL Ungkap Alasan Memberikan Dukungan ke TSM

by -47 Views
PAREPARE,RUBRIK,ID–Haji Syamsul Latanro (HSL) secara terbuka telah menyatakan dukungan penuh untuk memenangkan bakal Tasming Hamid(TSM) pada Pilwalkot 2024 .
Dukungan Deklarasi yang dilakukan di posko pemenangan TSM , Sabtu (15/6/2024) disaksikan oleh pengurus partai pengusung(NasDem dan PKS , pengurus HSL Special Force serta ratusan anggota tim pemenangan .
“HSL special force memang telah lama saya siapkan komunitas untuk membantu TSM meraih kemenangan di pilwalkot Parepare, ” kata Ketua Macab LMP Kota Parepare tersebut dalam sambutannya.
HSL menyebut dirinya beserta para anggota HSL special force menjatuhkan pilihan kepada TSM karena wakil ketua I DPRD kota Parepare tersebut adalah sosok yang layak untuk didukung.
“Saya melihat  TSM sosok yang memiliki 4 sulapa(persegi atau keistimewaan) , pertama makanja( bagus) agamanya, kalau agamanya bagus , bisa dipegang janjinya, kedua masih muda artinya memiliki energi yang kuat untuk bekerja mensejahterakan rakyat, ketiga makkeade(beradat atau memiliki sopan santun) kita butuh pemimpin yang memiliki tata krama) serta dia matang di pemerintahan terbukti pengalamannya selama 10 tahun  menjadi anggota DPRD tidak perlu diragukan lagi, “jelasnya.
Ketua IKA SMKN 1 Parepare ini berjanji akan all  out untuk memenangkan TSM.
” Hari ini saya tidak membawa anggota HSL special force tapi nanti pada saat peresmian posko HSL special force di rumah kediaman saya baru kita akan show force, “terangnya.
HSL dihadapan para anggota tim pemenangan TSM berpesan untuk terus bekerja dan membulatkan tekad memenangkan TSM serta tidak memperdulikan fitnah yang disebar melalu media sosial.
” Saya lihat di hadapan saya adalah wajah-wajah pejuang dan pantang menyerah, apapun yang terjadi, mari kita all out untuk TSM, yang menjelekkan TSM itu orang sakit gigi, jangan dibalas, “pesannya.
Sementara TSM dalam sambutannya menyebutkan dukungan HSL Special force sebagai hal yang istimewa.
” HSL itu guru politik saya, masalah kerja-kerja sosial beliau tidak perlu diragukan lagi, saya jadi saksi kepedulian beliau kepada warga, ini adalah tambahan semangat kekuatan untuk menatap kemenangan, insya Allah, “tutupnya.(kra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.