Golkar Parepare Jaring 9 Nama Kandidat Pendamping Erat 

by
RUBRIK.ID,PAREPARE–Bakal calon Wakil Wali Kota Parepare pendamping Erna Rasyid Taufan (Erat) sebagai kader yang diusung Partai Golkar di Pilwalkot Parepare akan segera ditentukan.
“Siapa yang akan mendampingi Erat itu harus segera dibuka , kita tengah melakukan penjajakan konkret , 1 Mei , tim sudah akan turun melakukan survei untuk memotret siapa yang punya potensi untuk mendampingi Erat menuju ke arah kemenangan,”jelas Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) saat menggelar konferensi pers di kediamannya, Jumat(26/4/2024).
Wali Kota Parepare 2 periode tersebut menyebut ada 9 nama yang yang  tengah dijajaki untuk menjadi pasangan Erat.
“Kalau dari internal partai ada Kaharuddin Kadir, Pangerang Rahim, M Zaini, H Syamsul Latanro(HSL), Kadarusman,  serta Nasarong yang merupakan kader potensial dari Partai Golkar . Semtara dari eksternal, Golkar menjajaki 3 kandidat ketua partai masing-masing Faisal Andi Sapada(FAS) , Rahmat Sjamsul Alam(RSA) Ketua Partai Demokrat serta H Surianto,”bebernya.
Golkar Parepare kata TP tidak menutup kemungkinan akan membuat koalisi gemuk , meskipun secara persyaratan , Golkar Parepare bisa mengusung sendiri calonnya .
“Ada petunjuk dari pak Ketum (Airlangga Hartarto) untuk menjajaki koalisi(Indonesia  maju) seperti di Pilpres , makanya kita melakukan pendaftaran di penjaringan bakal calon di partai lain,”jelas TP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.