Nyoblos di TPS 13 Ujung Baru, Asy’ari Abdullah dan Istri Kompak Pakai Baju Biru Muda

by -17 Views

PAREPARE –RUBRIK.ID–Ketua Partai Gelora Indonesia Kota Parepare Asy’ari Abdullah menggunakan hak pilihnya di Kelurahan Ujung Baru Kecamatan Soreang. Tepatnya di halaman Madrasah Tsanawiyah Negeri Parepare, Rabu 14 Februari 2024.

Pria yang akrab disapa Bung Ari datang ke TPS bersama istrinya. Mereka kompak mengenakan baju biru muda. Asy’ari tampak ikut mengantre dengan masyarakat lainnya.

“Alhamdulillah hari ini saya dengan istri menggunakan hak pilih di TPS 13 Kelurahan Ujung Baru Kecamatan Soreang. Saya pakai baju biru muda karena memang suka warna ini,” kata Asy’ari.

Asy’ari berharap pemungutan suara dapat berjalan lancar, aman dan damai. Ia memuji kinerja para penyelenggara yang melayani masyarakat dengan baik.

“Pelayanan KPPS-nya sudah baik. Memang butuh waktu agak lama karena ada lima kertas surat suara. Semoga berjalan lancar sampai selesai penghitungan suara,” harap Asy’ari.

Mantan Ketua KNPI Parepare itu juga berharap semua tahapan berjalan sesuai prinsip pemilu lugas, bersih, rahasia, jujur dan adil (Luber Jurdil). (rls)

No More Posts Available.

No more pages to load.