Ujian Kenaikan Tingkat Kei Shin Kan Parepare Diikuti Ratusan Peserta

by -357 Views

Parepare–Pengurus Kei Shin Kan Parepare menggelar ujian kenaikan tingkat yang diikuti ratusan karateka dari berbagai tingkatkan. Ujian kenaikan tingkat ini dilaksanakan di aula dinas pendidikan kota Parepare pada Minggu 12 /11/2023.

“Berkat kerja smarella 365 saldi marella outlet online marella outlet online shop collane marella uberlube luxury lubricant saldi marella 2023 coprispalle marella durex intense vibrations ring outlet mandarina duck online outlet mandarina duck online borse marella outlet arella abiti mandarina duck saldi emme marella saldi 2023 mandarina duck saldi ama semua pihak kegiatan hari ini(kenaikan tingkat) berjalan dengan baik.Ini yang ke ketiga kali Kei Shin Kan gelar kenaikan tingkat ditahun 2023 ini, “Ujar Danie Yong, yang juga diketahui sebagai sekretaris umum FORKI Parepare.

Di hadapan ratusan peserta ujian kenaikan tingkat,Daniel memberikan motivasi agar karateka Kei Shin Kan mempersiapkan diri untuk ikut dalam seleksi jelang perhelatan piala Kemenpora Desember 2023 nanti.

“Saya berharap banyak dari kalian (atlet Kei Shin Kan) nantinya lolos untuk ikut mewakili Parepare pada piala Kemenpora dengan persiapan matang,” lanjut Daniel.

Pada ujian kenaikan tingkat kali ini setidaknya ada tiga peserta yang dianggap berpenampilan terbaik sehingga diberikan penghargaan kenaikan tingkat khusus dari sabuk putih ke sabuk hijau.

Dari 139 peserta yang ikut kenaikan tingkat semua dinyatakan layak dan lulus. Lulusnya semua peserta dicapai berkat latihan yang konsisten di semua dojo atau tempat latihan yang tersebar di sejumlah tempat di kota Parepare.