HSL Minta Panpel Perjelas Jadwal Wali Kota Cup 2023

by -137 Views

PAREPARE,RUBRIK.ID–Pergelaran Wali Kota Cup 2023 menggantung. Hingga saat ini belum ada kejelasan kapan turnamen sepak bola tersebut bergulir.

Hal ini menimbulkan tanda tanya tim yang akan berlaga pada turnamen yang baru kembali digelar setelah vakum sejak tahun 2019 karena pandemi COVID-19.

Manager Media FC Parepare, H Syamsul Latanro(HSL) pun ikut angkat bicara terkait hal tersebut.

Pengusaha pelayaran ini meminta panitia pelaksana agar memberikan jadwmarella outlet online shop www.marella orders.com marella 365 saldi nike air jordan 1 elevate low marella monochrome arella abiti emme marella saldi nike air jordan 1 elevate low jordan air force 1 marella outlet online marella monochrome uberlube luxury lubricant nike air max 90 futura outlet emme marella marella outlet online shop al pasti kapan turnamen bergulir.

“Tim yang akan berlaga pasti telah mempersiapkan diri, termasuk melengkapi skuad, kalau tidak ada kejelasan, kasian para pemain yang telah dikontak utamanya pemain luar kota Parepare, mereka juga punya banyak jadwal tarkam di luar , persoalan ini juga menjadi masalah karena belum ada jadwal pasti dari panitia, ” kata pria yang akrab disapa HSL ini, Sabtu (09/09/2023).

HSL pun meminta panpel dalam hal ini Askot PSSI dan Disporapar untuk duduk bersama jika ada kendala dalam persiapan pelaksanaan.

“Setiap kendala itu pasti ada solusi jika dibicarakan dengan baik, masyarakat Parepare butuh hiburan salah satunya turnamen sepak bola, ” jelasnya.

Sebelumnya dijadwalkan kick off Wali Kota Cup akan berlangsung Sabtu (09/09/2023) hari ini.

Turnamen ini diwacanakan akan mengundang 8 perwakilan tim dari luar kota Parepare. Berbeda dengan Wali Kota Cup sebelumnya, tiap tim bebas menggunakan jasa pemain luar tanpa limit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.