HUT ke-62 Tahun, Bank Sulselbar Cabang Parepare Semangat Bangkit Pasca Pandemi

by

 

PAREPARE, RUBRIK. ID–Bank Sulselbar cabang Parepare berkomitmen menjadikan HUT Bank Sulselbar ke-62 tahun menjadi momen untuk menjadi lebih baik.

“Insya Allah, di momen HUT Bank Sulselbar yang ke-62, menjadi titik untuk kita lebih giat bekerja dan melayani demi kemajuan untuk masa-masa yang akan datang, ” urai Hazjul , Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Parepare, Jumat (13/1/2023).

Hazjul menyebut pandemi Covid-19 selama beberapa tahun terakhir menjadi tantangan terbesar di semua lini khusunya dunia perbankan.

“Suka dan duka tentunya kami jalani, apalagi empat tahun belakangan ini, tahun-tahun yang lebih sulit, dimana adanya merebaknya pandemi Covid-19, yang melanda negara kita, ” jelasnya.

“Berkat dedikasi yang tinggi dari seluruh komponen perusahaan kami. Kami bisa tetap eksis, terus melayani, tetap mencapai target-target. Itu semua tidak terlepas dari dukungan, bantuan dan kerja sama dengan mitra kami serta seluruh stakeholder Bank Sulselbar, “sambungnya.

Dalam perayaan HUT tersebut pihak Bank Sulselbar cabang Parepare menyediakan makanan ringan bagi para nasabah yang datang.

“Alhamdulillah, kita siapkan ala kadarnya, ” tutup dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.