Progress 80 Persen, Akses Jembatan bke Stadion GBH Rampung Akhir Januari

by -6 Views

PAREPARE,RUBRIK.ID–Progress jembatan alternatif atau jembatan kembar di kelurahan Lumpue ke Kelurahan Bumi Harapan telah mencapai 80 persen.

 
Hal ini diungkapkan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dalam akun instagram pribadi yang dilihat, Rabu(11/1/2023). 
 
” Kondisi jembatan sudah memasuki bobot 80 persen, mudah-mudahan sudah rampung akhir Januari 2023 dan sudah bisa digunakan sebagai salah satu akses ke stadion Gelora BJ Habibie, “kata Taufan dalam video . 
 

Taufan menjelaskan selain sebagai akses ke stadion yang menjadi home base PSM Makassar jembatan ini nantinya menjadi penopang dari Jembatan Sumpang Minangae yg merupakan akses utama jalur trans Sulawesi saat ini.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulsel bapak Andi Sudirman Sulaiman yang telah membantu pembangunan jembatan ini melalui Bantuan Keuangan Pemprov Sulsel. Semoga jembatan ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat luas,” ungkapnya.

Sebelumnya, Sudirman saat mengunjungi pembangunan tersebut menerangkan, jembatan ini mendukung jalan lingkar tengah (Swaka Alam Lestari) yang dibangun melalui bantuan keuangan Provinsi Tahun Anggaran 2021 kepada PemkotParepare  lalu senilai Rp10 miliar.

“Tentu kami mengapresiasi Wali Kota Parepare Bapak Taufan Pawe bersama jajaran atas pembangunan ini, sekaligus sinergitas bersama untuk Parepare lebih baik,” ujarnya.

(rubrik1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.