Final Kapolres  Cup : Asa Dua Tim Raih Titel Juara 

by -102 Views
PAREPARE,RUBRIK.ID–Laga final Kapolres Cup yang mempertemukan Media FC vs Bacukiki United FC (BUFC) akan digelar Kamis (12/1/2023) besok.
Laga ini sekaligus menjadi pembuktian bagi keduanya untuk bisa mencicipi titel Juara dalam sejarah turnamen sepak bola di Parepare .
Di kubu  Media FC, sejauh ini klub yang diperkuat sejumlah jurnalis  di Kota Parepare tersebut menjadi juara 2 pada perhelatan Wali Kota Cup tahun 2019 lalu, setelah sebelumnya juga menjadi juara 2 pada Media Cup tahun 2018.
Dukungan penuh dari Manager Media FC, H Syamsul Latanro menjadikan klub yang terbentuk sejak 2016 lalu ini muncul sebagai salah satu klub yang cukup diperhitungkan.
Motivasi serupa juga dirasakan oleh BUFC . Klub yang terbentuk tahun 2015 lalu belum sekalipun meraih gelar sebagai jawara.
Prestasi yang diraih klub  dilatih Rusman Taba tersebut masing-masing
juara 2 antar kecamatan tahun 2015,
juara 3 piala walikota tahun 2016,juara 3 kapolres cup tahun 2016 serta juara 3 piala wali kota cup tahun 2017.
Manager Media FC, H Syamsul Latanro (HSL) memotivasi pemainnya untuk meraih juara pada laga final besok.
“Saya harap anak-anak bisa menunjukkan perjuangan seperti pada pertandingan-pertandingan sebelumnya,  harus punya motivasi yang lebih tinggi lagi dan saya percayakan itu kepada mereka, dan seperti yang saya katakan kemarin ada bonus yang menanti mereka jika bisa meraih gelar juara, ” harapnya.
Optimisme meraih hasil positif juga dikatakan pelatih BUFC , Rusman Taba . Dia mengaku timnya siap menatap laga final besok.
“Kita optimis berjuang untuk menjadi juara, ” bebernya.
Pertandingan final tersebut  juga menjadi harapan adu gengsi 2 pemain dari kedua club untuk meraih gelar pencetak gol terbanyak masing-masing Mardan (Media FC) dan Andri (BUFC).
Keduanya memiliki koleksi 2 gol, dibawah Azwar(Pilar FC) yang memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara.
(rubrik1)