Bhayangkara FC Jadi Tim Pertama Lolos Semi Final Kapolres Cup 2022

by

PAREPARE,RUBRIK.ID–Bhayangkara FC menjadi tim pertama yang memastikan diri lolos ke babak semi final Kapolres Cup 2022 setelah dalam laga kedua grup mengunci kemenangan atas lawannya Bintang Muda Pacceke (BMP) dengan skor meyakinkan  2-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung 2×35 menit di lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare tersebut, gol kemenangan Bhayangkara FC dicetak masing-masing oleh pemain nomor punggung 34 , Multazam pada menit ke-39 dan Pemain nomor punggung 19 Zulfadli pada menit ke-48 serta pemain nomor punggung 7 Asri pada menit ke-69.
Bhayangkara FC memastikan diri lolos setelah menyapu bersih 2  laga di babak penyisihan grup A.
Sebelumnya pada pertandingan pertama, tim yang dimanageri Kapolsek KPN, Iptu Sukri Abdullah tersebut mengalahkan Tanggapan FC dengan skor 1-0.
Manager Bhayangkara FC, Iptu Sukri Abdullah mengapresiasi kemenangan yang diraih oleh timnya.
“Alhamdulillah, kerjasama tim yang bagus sehingga bisa lolos , apresiasi untuk dua pemain yang hari bekerja keras sehingga kita kembali menang dan lolos ke semifinal final, ” jelasnya.
Sukri pun meminta agar timnya tidak cepat berpuas diri atas hasil yang dicapai.
“Kedepannya evaluasi lagi kekurangan yang masih ada sebagai persiapan di semi final, ” harapnya.
Bhayangkara FC selanjutnya masih menunggu lawan di semi final yang masih diperebutkan oleh Media FC, Soreang Putera dan Bimantara FC di grup C.
(rubrik1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.