Hari ke-2 Kapolres Cup 2022 , Dua Laga Berlangsung Penuh Drama dan Seru

by

 

PAREPARE,RUBRIK.ID–Dua laga dalam pelaksanaan hari ke-2 Kapolres Cup 2022 yang berlangsung di Kota Parepare, berlangsung seru dan dramatis.

Pertandingan pertama di grup B yang mempertemukan Pilar FC dan Lasinrang 588 FC berlangsung dramatis.

Lasinrang 588 FC dinyatakan menang WO 3-0 setelah official mereka melakukan protes atas pelanggaran administrasi yang dilakukan Pilar FC sesuai dalam aturan yang telah disepakati dalam technical meeting (TM).

Dalam aturan TM setiap tim wajib memainkan minimal 3 pemain U-21 yang telah didaftar, namun saat Pilar FC telah unggul 6-0 di babak pertama, official tim yang bermarkas di jalan Agus Salim tersebut membuat blunder dengan mengganti salah satu pemain U-21 dengan pemain senior.

“Sesuai dengan aturan dalam TM, dengan sangat terpaksa kita menyatakan Lasinrang FC menang WO, sesuai dengan aturan yang disepakati bersama para tim , ” jelas ketua panitia Kapolres Cup 2022 , Iptu Adam Sjam saat dikonfirmasi.

Sementara dalam pertandingan yang mempertemukan Media FC melawan Bimantara di grup C berlangsung seru.

Jual beli serangan antara kedua tim terjadi sejak wasit meniup peluit tanda kick-off dimulai.

Petaka datang di Kubu Bimantara FC saat salah seorang pemainnya melakukan handball di kotak terlarang 6 menit sebelum waktu normal berakhir.

Pemain Media FC nomor punggung 69 , Mardan dengan dingin mampu menggetarkan gawang Bimantara FC.

Skor bertahan hingga akhir pertandingan,. Atas hasil ini, Media FC memuncaki klasemen sementara grup C dengan poin 3.

“Alhamdulillah , kita hari ini diberi kemenangan, semoga hasil positif bisa kembali kita raih di pertandingan selanjutnya, saya minta anak-anak untuk tidak euforia, karena kita masih ada satu laga lagi agar bisa lolos dari fase grup, ” kata Manager Media FC, H Syamsul Latanro

Media FC bakal melakoni laga kedua atau laga pamungkas di babak fase grup menghadapi C Soreang Putra, Jumat (23/12/22), mendatang.

(rubrik1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.