Jalan Santai Banjir Hadiah hingga Bakti Sosial Warnai Semarak HUT ke-7 Mario Grup

by -6 Views
PAREPARE, RUBRIK. ID–Peringatan HUT ke-7 Mario Grup akan berlangsung meriah dengan pelbagai rangkaian kegiatan .
Rangkaian kegiatan mulai 25 Desember-30 Desember 2022 yang diperuntukkan untuk semua kalangan.
“Kita ada empat item kegiatan. Jalan santai 25 Desember yang bertempat Mario City. Insyaallah kita siapkan hadiah menarik dan merchandise yang lain. Selanjutnya lomba mewarnai berhadiah uang jutaan rupiah. Kemudian e-sport competition memperebutkan Mario Cup 26-27 Desember,” ungkap Ketua Panitia HUT ke-7 Mario Group, Rasmin bersama CEO Mario Group Asy’ari Abdullah saat jumpa pers di O2 Cafe, Selasa (6/12/2022).
“Selanjutnya 28 Desember kita akan bakti sosial sekitar perumahan Mario Group. Rencananya akan ada bagi-bagi sembako untuk warga kurang mampu. Peringatan HUT ditutup pada acara malam puncak 30 Desember,”sambungnya.
Sementara itu, CEO Mario Group Asy’ari Abdullah berharap peringatan HUT ke-7 perusahaannya itu bisa memberi dampak positif bagi semua lapisan masyarakat. Olehnya itu, ia menggelar kegiatan yang menyentuh semua lapisan masyarakat. Dari anak-anak hingga orang dewasa.
“Juga kami ingin sampaikan agar kiranya Mario Group diberikan makin berkembang dan terus memberikan manfaat bagi banyak orang. Sekaligus membuka lapangan kerja yang lebih luas lagi,” pungkasnya.
Pada HUT ke-7 Mario Group, Asy’ari juga menawarkan promo spesial DP murah. Cukup bayar DP Rp1 juta sudah bisa miliki rumah layak huni di semua perumahan Mario Group.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.