Polsek Paleteang Berbagi Sembako untuk Warga di Benteng Sawitto

by

PINRANG–Polsek Paleteang di Kabupaten Pinrang menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada sejumlah warga kurang mampu serta lansia yang menderita sakit tahunan.

Bakti sosial yang digelar Senin(5/12/2022) di Kelurahan Benteng Sawitto tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Peleteang Iptu Kisman bersama jajaran didampingi oleh Lurah Benteng Sawitto Abdul Walik dengan membawa langsung bantuan berupa beras, mie instant, telur dan lain-lain kepada warga penerima di sejumlah titik.

Kisman usai penyerahan bantuan mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut merupakan program bulanan yang bersinergi bersama dengan pemerintah kelurahan.

“Kegiatan ini merupakan agenda bulanan kita bersama dengan pihak kelurahan Benteng Sawitto dengan sasaran saudara-saudara kita yang kurang mampu, setidaknya kita bisa sedikit meringankan beban mereka, “jelasnya.

Kisman menambahkan kegiatan tersebut juga dilakukan untuk memupuk rasa kemanusiaan antar sesama.

” Semoga kita semua bisa menjaga rasa kepedulian terhadap sesama dengan berbagi kepada mereka yang membutuhkan, “harapnya.

Di tempat yang sama , Lurah Benteng Sawitto Abdul Walik mengapresiasi bakti sosial yang digelar oleh jajaran Polsek Paleteang di wilayahnya.

” Apresiasi yang setinggi-tingginya kami ucapkan kepada bapak Kapolsek beserta jajaran, kami dari pemerintah kelurahan siap bersinergi, “tandasnya.

(rubrik1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.