Puluhan Saksi Di Periksa Terkait Hilangnya Beras Bulog 500 Ton

by

PINRANG, RUBRIK.ID -Puluhan orang, telah diperiksa penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres , sebagai saksi terkait raibnya 500 ton beras Bulog Lampa kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang.

Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Muhalis Hairuddin mengatakan sudah 11 orang yang diperiksa sebagai saksi terkait hilangnya beras Bulog Lampa ” Baik dari internal Bulog maupun rekanan ” kata Muhalis di ruang kerjanya Kamis 01/12/2022

Ia mengatakan ,Pemeriksaan para saksi itu untuk mencari ada tidaknya tindak pidana pada kasus hilangnya beras bulog tersebut.

Penyidik Polres Pinrang kata dia juga terus berkordinasi internal Bulog untuk mengetahui besaran kerugian negara dalam kasus itu” Setelah semuanya rampung, maka kasus ini akan di gelar di Polda “.

Pada September- Agustus 2022 ratusan ton beras di Gudang Bulog Lampa.di duga hilang.

Mantan Kepala Kantor Cabang Pembantu ( KCP) Kabupaten Pinrang, Radytio W Putra Sikado mengaku ratusan ton beras yang diduga hilang itu dalam penguasaan rekanan ” Beras di gudang Bulog Lampa itu diambil oleh rekanan yakni CV Sabang Merauke Persada (SMP) ”

Meski demikian,Radytio W Putra Sikado mengakui pengeluaran beras dari gudang Bulog tidak sesuai dengan SOPĀ  Karena tidak ada laporan ke pimpinan . (R3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.