Baligho Peringatan Laka Lantas, Untuk Keselamatan Pengendara di Luwu Utara

by

LUTRA, RUBRIK.ID — Untuk mengurangi angka kecelakaan di kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Satuan lalu lintas Polres Luwu Utara bersama PT. Jasaraharja Cabang Luwu Utara, turun ke jalan mengimbau warga, agar mengurangi laju kendaraan saat berkendara. Sosialasi itu dilakukan pada dua tempat.

” Kita bersama PT. Jasaraharja cabang Luwu Utara, turun mensosialisasikan kepada pengendara agar mengurangi dan mengontrol laju kendaraan. Selain itu kita juga memasang Baligho terkait keselamatan berkendara. ” Kata kasat lantas Polres luwu Utara, Iptu Abang Lamudding, Kamis (24/11/2022).

Kata Abang, himbauan hati- hati dan mengurangi kecepatan dalam berlalu lintas dalam bentuk baligho di pasang pada dua ruas jalan, yang dianggap rawan terjadi kecelakaan lalu lintas.

” Hal itu kami lakukan sebagai satu langkah upaya mencegah terjadinya Laka lantas dan mewujudkan KAMSELTIBCAR LANTAS khususnya di wilayah hukum Polres Luwu utara. ” Terang Abang lamudding.

Dalam menjalankan tugas, Satuan lalu lintas Polres Luwu Utara, juga tetap proaktif memberi teguran secara humanis 3S ( Senyum , Sapa, Salam) terhadap pelanggaran Lalu lintas kasat mata yang berpotensi penyebab terjadinya fatalitas kecelakaan Lalu lintas.

” kita juga mengedukasi  masyarakat dan membagikan MASKER kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker Agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Gunakan Masker dan Vaksinasi lengkap.” tutur Abang Lamudding. (R3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.