Wadir Keuangan RSUD Andi Makkasau Kembali Pimpin PDGI Parepare

by

 

PAREPARE,RUBRIK.ID–Wakil Direktur Bidang Keuanga  RSUD Andi Makkasau, drg Andi Cenrara resmi menakhodai Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Parepare priode 2022-2025.

Pelantikan bersama pengurus PDGI Sulsel dan 25 cabang itu digelar di Hotel Claro Makassar, Minggu 13 November 2022 .

PDGI Parepare sebagai organisasi profesi yang menaungi 39 dokter gigi se-Kota Parepare turut hadir pada pelantikan tersebut.

Andi Cenrara  terpilih secara aklamasi pada Muscab PDGI Kota Parepare yang diselenggarakan pada tanggal 27- 28 Agustus 2022.

Ketua PDGI Parepare drg. Andi Cenrara, MARS mengatakan pihaknya selalu siap hadir di tengah-tengah masyarakat Kota Parepare. Terutama dalam membantu pemulihan kondisi pasca Pandemi Covid-19.

Kami memohon doa agar kepengurusan baru ini dapat menghadirkan lebih banyak manfaat lagi bagi masyarakat Kota Parepare. Terutama dalam meningkatkan derajat kesehatan gigi dan mulut,” ungkapnya, Selasa (15/11/ 2022).

Dirinya berharap dukungan semua elemen untuk membantu menyelesaikan tugas dan program kerja PDGI. “Insyaallah dengan kerja sama kita di semua elemen kita bisa pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat pasca pandemi,” pungkasnya.

Sebagai catatan, rangkaian pemilihan dan pelantikan kepengurusan PDGI se Indonesia sempat tertunda setahun karena pandemi Covid 19. Namun demikian berbagai program kerja tambahan dalam setahun terakhir senantiasa dijalankan PDGI terkhusus Cabang Parepare.

(rubrik1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.