Superior, Cabor Tennis Meja Parepare Sapu Bersih Medali Emas di Porprov Sinjai Bulukumba

by -8 Views

BULUKUMBA, RUBRIK.ID — Atlit Cabang Olahraga (Cabor) Tennis Meja Kota Parepare, Sulawesi Selatan mempersembahkan 7 medali emas untuk kontingen Pareoaee yangbbwrlaga di Porprov Sinjai-Bulukumba.

Mereka tampil superior dengan menyapu bersih medali emas dari seluruh kategori yang dipertandingkan di venue kegiatan yang dipusatkan di Gedung Bulog, Kabupaten Bulukumba.

Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Parepare, Iptu Sukri Abdullah usai penerimaan medali mengaku hasil maksimal yang dicapai tidak lepas dari kerja keras dan latihan yang giat dilakukan oleh para atlet.

” Dengan latihan giat, atlit kami menyapu bersih semua medali emas di cabang olahraga tennis meja. Ada 7 medali emas disiapkan dan kita semua sabet medali itu.” jelas, Sukri usai pertandingan penerimaan medali.

Kapolsek KPN Parepare tersebut menjelaskan kunci dari timnya sehingga bisa menyapu bersih medali emas.

“Dari awal saya memang sudah yakin kita akan meraih hasil ini, kita memanfaatkan venue pertandingan yang cukup panas. Jadwal padat yang di pangkas dari 8 hari menjadi 6 hari dengan intensitas pertandingan yang tinggi , atlet kami memang sudah kami tempa dengan kondisi seperti ini , sehingga mereka tidak canggung saat pertandingan, ” bebernya.

Ketua Koni Parepare, Zulham Arief menyampaikan pujian atas hasil maksimal yang dicapai oleh tim PTMSI Parepare.

“Ini berkat perjuangan dan kerja keras atlet, mental mereka luar biasa sekalipun lawan yang tidak mudah, dukungan orang tua dalam pertandingan merupakan suntikan semangat khusus, serta dedikasi pelatih . Kredit pointnya adalah Ketua PTMSI yang melakukan managerial terhadap Tim dengan intens mengikutkan atlet bertanding suatu kebanggan buat kami karena cabor ini dengan sumbangan emas terbanyak, “punya. (R2)

Berikut nama-nama atlet Cabor Tenis Meja Parepare peraih Medali Emas .

Beregu putra
1.muh.Kahfi Inzaghi
2.Ahmad Dzaki Ansyari
3.Rafly Mulki
4.Haditya

Beregu Putri
1.Rahmawati
2.Akifah Nailah Rudianto
3.Nurhikma Jatmika
4.Feby Amaliah

Ganda Putra
1.Muh.Kahfi Inzaghi
2.Rafly Mulki

Ganda Putri
1.Rahmawati
2.Akifah Nailah Rudianto

Ganda campuran
1.Muh.Kahfi Inzaghi
2.Rahmawati

Tunggal putra
1.Muh.Kahfi Inzaghi

Tunggal Putri
1.Akifah Nailah Rudianto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.