Lawan Tuan Rumah, Tim Sepak Bola Porprov Parepare Waspada Faktor Non Teknis

by -95 Views

SINJAI, RUBRIK ID — Tim sepak bola Parepare mewaspadai faktor non teknis jelang laga melawan tuan rumah Sinjai pada pertandingan perdana di penyisihan grup A Sepak Bola Porprov Sinjai-Bulukumba

Pertandingan akan digelar di Stadion Haji Andi Bintang , Jumat (28/10/2022) mulai pukul 08.00 Wita.

“Semua tim dimana saja khususnya di Indonesia, untuk menguntungkan tuan rumah selalu ada, semoga kecemasan itu tidak terjadi artinya kami harap perangkat pertandingan selalu berfikir objektif dan adil demi kemajuan sepak bola dan ini harus kita mulai dari sini , “beber Ketua Askot PSSI Parepare, Rahmat Sjamsu Alam, Kamis (27/10/2022).

Wakil Ketua II DPRD Parepare tersebut menitip pesan kepada wasit yang akan memimpin pertandingan tersebut.

” Buat wasit kita yakinkan, banyak yang akan melakukan siaran langsung baik masing-masing melakukan peliputan, ataupun sosial media. kalau terjadi suatu pemberian keuntungan akan gampang sekali ketahuan dan gampang disoroti, “pesannya.

Diluar faktor non teknis, pria yang akrab disapa Atto tersebut optimis anak asuh Faisal Rizal tersebut bisa meraih hasil positif.

” Kita punya Tim yang jauh lebih kompak, karena sudah bertahun-tahun bersama, persiapannya cukup , sejak bulan Juli-Agustus kemudian lanjut lagi persiapan pada pertengahan September kemarin, apalagi pemain kita sudah biasa bermain di level Liga 3 dengan kondisi ini kita harap Parepare bisa menang besok, “bebernya.

Rahma mereview venue pertandingan memiliki history yang bagus bagi tim sepak bola Parepare

“Stadion ini kita juga punya kenangan di Soeratin U-17 , kita juara di sini, jadi kita punya history yang positif, Anak-anak yang mengukir sejarah di Soeratin sebagian besar main di Porprov, ” tandasnya.

Tim sepak bola Parepare tergabung dalam grup A yang merupakan grup neraka. Selain tuan rumah Sinjai dan Parepare, Makassar dan Luwu juga menjadi lawan berat agar bisa lolos ke semi final hingga final. (R2)