Beregu Air Pistol Women 10 Meter Parepare Raih Medali Perak Di Porprov Sulsel

by -5 Views

BULUKUMBA, RUBRIK ID –Tim menembak putri Parepare berhasil meraih medali perak di Cabang Olahraga (Cabor) Menembak pada nomor air pistol 10 meter women team di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan yang berlangsung di venue Aula Rumah Sakit Sultan Dg Raja Kabupaten Bulukumba, Senin 24 Oktober 2022 malam tadi.

Regu putri menembak Parepare yang diperkuat Besse Sukmawati,Mardiyah Anis dan A.Apriliqa Megumi berhasil mengumpulkan nilai terbanyak kedua setelah tim Makassar yang meraih medali emas dan unggul atas tim Soppeng yang meraih medali perunggu.

“Alhamdulillah capaian sementara ini tentunya sudah lebih baik dari Porprov Pinrang lalu dimana tim kita meraih medali perunggu” Ujar ketua umum Pengkot Perbakin Parepare AKBP Andiko Wicaksono .

“Kita tentunya akan terus berusaha untuk meraih hasil maksimal lagi dari sejumlah nomor yang tim Perbakin Parepare ikuti hingga tanggal 30 (Oktober) mendatang” Lanjut AKBP Andiko Wicaksono yang juga merupakan Kapolres Parepare ini.

Tim Menembak berpeluang menambah pundi pundi medali untuk kontingen Parepare pada nomor mix air pistol yang akan dipertandingan pada Selasa 25 Oktober 2022 . (R1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.