KONI Koordinasi PAM Tirta Karaje Atasi Kebutuhan Air Bersih Atlet Parepare di Sinjai

by -5 Views

RUBRIK.ID– Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Parepare berkoordinasi dengan PAM Tirta Karajae untuk mengatasi kebutuhan air bersih Atlet Porprov Sulsel di Sinjai.

Pasalnya, pasokan air bersih di Sinjai saat ini tengah terkendala. Akibat adanya kebocoran Pipa milik PDAM Kabupaten Sinjai.

“Untuk mengatasi masalah air akibat perbaikan pipa di Sinjai, Alhamdulillah Dirut PDAM Parepare akan kirim mobil tangki PDAM ke Sinjai,” kata Ketua KONI Kota Parepare, Zulham Arief, Sabtu (22/10/2022).

Zulham mengatakan, air yang dikirim nantinya akan langsung mengarah ke titik penempatan kontingen Parepare.
“Mobil tangki dari PDAM Parepare nantinya akan memberi suplai air ke beberapa pemondokan Atlet Kota Parepare,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur PAM Tirta Karaje Parepare, Andi Firdaus Djollong mengatakan jika mobil tangki penyuplai air sudah berangkat ke Sinjai.

“Alhamdulillah, setelah berkoordinasi tadi dengan Ketua KONI Parepare, kami langsung siapkan mobil tangki air untuk Atlet Parepare di Sinjai,” ujar Firdaus.

“Tadi sudah berangkat 1 mobil tangki berkapasitas 5000 Liter,” tambahya.

Firdaus juga mengatakan, ia sudah berkoordinasi dengan PDAM Sinjai. Infonya, pondokan Kontingen Parepare memang terdampak perbaikan pipa tersebut.

“Meski belum ada waktu pasti penyelesaian perbaikan pipa PDAM Sinjai, karena katanya pipa yang bocor itu lumayan besar. tapi mereka masih terus melakukan perbaikan pipa,” jelasnya.

Kata Firdaus juga, sejumlah kabupaten juga mengirim pasokan air untuk kebutuhan atlet mereka di Sinjai.

“Ada beberapa kabupaten yang juga mengirim mobil tangki. Untuk pengisian air selanjutnya nanti di back up oleh PDAM Sinjai,” imbuhnya.

(khiar/rubrik1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.