Nonton Pasha Ungu Sambil Ngopi Gratis, Hanya di Mafest 2022 Enrekang

by

RUBRIK. ID, ENREKANG–Massenrempulu Festival 2022 yang akan menyuguhkan 2000 gelas kopi arabika secara gratis di alun-alun, Batili, Enrekang, bakal dimeriahkan artis papan atas Pasha Ungu dan Artis Dangdut Ibukota.

Festival yang akan dilaksanakan Rabu, 28 September, juga diramaikan dengan jalan santai, pameran UMKM, live musik seni tradisi dan Batili Maroa

Mitra Fakhruddin MB, anggota DPR RI yang menginisiasi event Massenrempulu Festival 2022 ini mengatakan Festival ini sebagai ajang untuk menguatkan Kopi Arabika Enrekang sebagai Kopi terbaik di Nusantara.

Selain itu, kata anggota komisi x dari fraksi PAN ini, Massenrempulu Festival ini juga diharapkan menjadi magnet untuk pertumbuhan ekonomi kreatif bagi kaum muda di Enrekang.

” Kegiatan ini di dukung oleh anak-anak muda kreatif di berbagai sektor. Ada barista-barista handal, komunitas kreatif dan pengusaha UMKM,” kata Mitra.

Mitra berharap, event pertama ini bisa menjadi agenda rutin tahunan di Bumi Massenrempulu.

Bupati Enrekang Muslimin Bando mengajak masyarakat meramaikan festival ini. Semakin ramai, ia berharap ajang ini dapat menggairahkan sektor UMKM.

” Kita berharap sektor UMKM juga bisa mendapat keuntungan, dengan banyaknya peserta,” kata Muslimin.

(rubrik1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.