Dorong Pemulihan Ekonomi, Komunitas TDA Gelar Parepare Culinary Night, Catat Tanggalnya

by -128 Views

RUBRIK.ID, PAREPARE–Komunitas Tangan Di Atas(TDA) Kota Parepare bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan UMKM akan menggelar event Parepare Culinary Night.

Kegiatan yang akan selama 2 hari mulai 24 September – 25 September 2022 tersebut digelar di Anjungan Cempae, Kota Parepare.

Ketua TDA Kota Parepare, Afif Akhmadi menjelaskan Parepare Culinary Night
sebagai wadah bagi para wirausahawan di Kota Parepare dan bentuk semangat kebersamaan dalam berwirausaha, sekaligus menjadi support Komunitas TDA bagi pemerintah kota dalam pencapaian pemulihan ekonomi berkelanjutan khususnya pada pertumbuhan UMKM di kota Parepare.

“Kita harap event ini menjadi sarana bagi para pengusaha kuliner yang ada di kota parepare dan sekaligus memberikan ruang Promosi dan memperkenalkan produk-produk UMKM local kita agar lebih banyak menjangkau konsumen-konsumen baru, ” harapnya, Kamis(22/9/2022).

Sementara ketua Panitia Parepare Culinary Night, Fadilla Fadzaldin berharap kegiatan ini akan membawa dampak positif kepada seluruh masyarakat kota parepare terkhusus kepada para pelaku UMKM Lokal kita yang menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan ekonomi Bangsa.

” Kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan ini, baik dari pihak Sponsor, rekan-rekan media serta teman2 influencer, datangki ke Parepare culinary Night, kita ramai-ramai ke Anjungan Cempae , tandas owner toko daging Baku-Beku tersebut.

(rubrik1)