Pelantikan Golkar Bone, Fahsar Padjalangi Suarakan Airlangga Presidenku dan Taufan Pawe Gubernurku

by

RUBRIK.ID,BONE–Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) secara resmi melantik 141 pengurus DPD II Golkar Bone, di Tanjung Palette, Bone, Minggu malam, 18 September 2022.

Pengurus tersebut diantaranya Ketua A. Fahsar M. Padjalangi, Wakil Ketua Organisasi Irwandi Burhan, Bappilu Akbar Yahya, Sekretaris Firman Batari, dan Bendahara Amran Haruna.

Dalam sambutannya, A. Fahsar M. Padjalangi meminta, momentum pelantikan ini, kader senantiasa memenaskan mesin partai. Salah satu caranya dengan terus mensosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai presiden dan Taufan Pawe sebagai calon gubernur Sulsel.

“Sudah waktunya kita selalu memanaskan mesin politik kita. Untuk itu dibutuhkan kebulatan tekat dan perlu ketegasan secara bersama-sama,” katanya.

“Maka dari itu kita terus gaungkan yel – yel yang telah menjadi rasional bagi kita. Airlangga presidenku dan Taufan Pawe gubernurku,” pintanya.

Bupati Bone dua periode itu menjelaskan, Partai Golkar secara konsiten selalu mengusung kader terbaiknya. Untuk pilpres dan pilgub Sulsel 2024 mendatang, Airlangga Hartarto dan Taufan Pawe memiliki potensi besar untuk menang.

“Bapak Airlangga sudah harga mati bagi Partai Golkar untuk dimenangkan menjadi presiden. Kemudian sebentar lagi kita mengusung calon gubernur, kita sangat berharap Bapak Taufan Pawe keluar sebagai calon gubernur Sulsel,” harapnya.

Dirinya menjelaskan, Golkar Bone optimis memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Diantaranya pileg, pilres, pilgub dan pilkada.

“Insyallah seperti biasa yang terjadi di Kabupaten Bone. Pak ketua perlu catat (Taufan Pawe), yang namanya konstelasi politik di Susel, Golkar Bone tidak pernah kalah. Baik pemilu umum, pemilihan presiden, pemilihan gubernur, maupun pemilihan bupati,” tegasnya.

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) meminta komitmen seluruh kader Golkar Bone untuk mengantarkan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto terpilih sebagai presiden. Pasalnya, Partai Golkar sudah 20 tahun lamanya tidak pernah memiliki presiden.

“Tidak susah meyakinkan atau menjual bapak Airlangga kepada masyarakat dan semua kader. Karena kalau Golkar memimpin negeri in, kita bisa mensejahterakan masyarakat. Ini sudah teruji,” katanya.

Wali Kota Parepare dua periode ini menegaskan, dirinya akan terus bergerak untuk membesarkan Partai Golkar Sulsel. Salah satunya membantu mengembalikan kejayaan Golkar Bone.

“Saya tidak tinggal diam, saya terus bergerak khusunya di Bone ini. Inysallah kita kembalikan kejayaan kita dari 9 kursi menjadi 15 kursi lagi,” pungkasnya.

(rubrik1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.