Move On, Dewa United Jadikan Laga PSM Momentum Bangkit

by

RUBRIK. ID–Kekalahan telak 6-0 Dewa United telah dilupakan oleh Dewa United. Tangsel Warrior kini fokus untuk menjamu PSM Makassar di pekan ke-10 Liga 1 2022-2023.

Pelatih Dewa United, Nil Maizar memastikan timnya saat ini fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi PSM Makassar di pekan ke-10 Liga 1 2022-2023.

“Kita sudah melupakan hasil yang didapatkan ketika melawan Bali United, itu hanya menjadi histori yang kurang bagus bagi kita,” ujar Nil Maizar pada konferensi pers, Rabu (14/9/2022).

Nil Maizar juga mengatakan bahwa anak asuhnya harus segera melupakan hasil tersebut agar Dewa United bisa kembali ke trek yang benar. Dirinya pun terus memberikan motivasi agar semua pemainnya bisa bangkit dengan maksimal.

“Kita harus memulai dari nol lagi bagaimana untuk memotivasi kembali anak-anak ini, karena itu akan sangat berpengaruh atas hasil yang akan kita dapatkan,” sambungnya.

“Tetapi kita tidak boleh hilang ataupun kekurangan motivasi supaya kita bisa mencapai target untuk memenangkan pertandingan besok,” tambahnya.

Laga antara Dewa United vs PSM Makassar akan dilangsungkan di Indomilk Arena, Tangerang, pada Kamis 15 September 2022 pukul 18.15 WIB. Tampil di hadapan pendukung sendiri, tentu saja Dewa United memiliki motivasi tinggi untuk bisa meraih kemenangan.

(rubrik1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.