Taufan Pawe Doakan Warga Enrekang dan Sidrap Tertimpa Bencana Tanah Longsor

by

RUBRIK.ID,PAREPARE– Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe, turut prihatin yang mendalam akan bencana alam yang terjadi di wilayah Sulawesi Selatan, utamnya longsor di Kabuaten Enrekang dan kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

” Kami partai Golkar Sulsel, turut prihatin yang mendalam akan bencana yang menimpa saudara-saudara kita di Enrekang dan Sidrap. ” Kata Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe yang juga wali kota Parepare itu.

Kata Taufan Pawe yang akrab disapa TP itu, partai Golkar Sulsel segera memerintahkan ketua dan partai di wilayah terdampak segera melakukan penanganan terhadap bencana yang melanda dua daerah itu.

” Kita segera menginstruksikan para ketua dan kader partai Golkar di wilayah terdampak untuk terjun menanggulangi peristiwa tanah longsor itu.” Tegas Taufan.

Sementara itu, ketua DPD II partai Golkar kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, juha ucapkan kepritahitan yang mendalam. Kata Erna pihaknya rencananya akan memberikan bantuan kebutuhan pokok kepada dua daerah terdampak tanah longsor.

” Kita ikut prihatin yang dalam akan musibah yang dialami. Kita sesama manusia wajib saling bantu membantu.” Ungkap Erna.

(rubrik3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.