Doa Seribu Santri Akan Menggema di Barru

by

RUBRIK.COM, BARRU–Ribuan santri yang dari pelbagai perwakilan pondok pesantren dan panti asuhan dari beberapa kabupaten/ kota di Sulawesi Selatan akan hadir di Kabupaten Barru.

Kehadiran mereka dalam rangka memenuhi undangan event doa seribu santri yang gelar oleh Masjid Modern Kurir Langit .

“Insya Allah jika Allah mengizinkan, Senin (5/9/2022) akan hadir ribuan santri, yatim dan penghafal Al Quran dari berbagai perwakilan pondok pesantren dan panti asuhan dari beberapa kabupaten kota di Sulawesi Selatan, ” sebut Presiden Kurir Langit, A Muhammad Nur Syahid berdasarkan rilis yang dikirim, Rabu(31/8/2022).

Event ini kata Syahid adalah event akbar tahunan Masjid Modern Kurir Langit sebagai momentum untuk berbagi, membahagiakan para santri dan saling mendoakan.

“Agendanya sepanjang hari dari pagi sampai siang santri akan menyaksikan banyak pertunjukan, banyak jamuan dan bingkisan kebahagiaan dan di puncak kebahagiaannya serentak ribuan tangan malaikat-malaikat kecil itu akan berdoa mengetuk-ngetuk pintu rahmat dan pertolongan Allah untuk kita semua, untuk kejayaan Islam dan kaum muslimin, serta keselamatan bangsa dan tanah air, “bener dia.

Moment ini sambung Syahid juga menjadi momentum ukhuwah dan merapatkan persatuan santri-santri dari berbagai lembaga dan afiliasi pesantren yang selama ini menjadi mitra dakwah Masjid Modern Kurir Langit.

“Setiap santri akan mendapatkan bingkisan terbaik untuk dibawa pulang sebagai bekal dan motivasi agar tetap semangat menuntut ilmu dan menghafal Al Quran, ” Sambungnya.

“Santri diharapkan kedepan akan ikut mengisi panggung-panggung kepemimpinan umat dan bangsa, sehingga perlu untuk terus didorong dengan berbagai event dan momentum seperti ini, “tutupnya.

(rubrik1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.