Tersingkir di Final AFC Cup Zona Asean, PSM Makassar Tetap Diapresiasi

by

RUBRIK. ID, PAREPARE–Meskipun harus tersingkir dari AFC Cup setelah menekan kekalahan 5-2 atas Kuala Lumpur FC, PSM Makassar tetap dipuja para suporter.

Bahkan saat tiba di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, pasukan Ramang tetap disambut bak pahlawan oleh ratusan suporter di terminal kedatangan.

Mereka menyanyikan Anthem PSM Makassar hingga yel-yel dukungan.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe lewat akun sosial medianya juga memberikan semangat kepada Wiljan Pluim cs atas prestasinya hingga bisa menembus final AFC Cup zona Asean.

Menariknya dalam postingan tersebut, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini secara tersirat memberikan dukungan moril kepada penjaga gawang PSM Makassar Reza Arya Pratama yang harus kebobolan 5 gol dalam pertandingan hidup mati tersebut.

“Apresiasi setinggi-tingginya untuk perjuangan para pemain PSM Makassar, serta seluruh jajaran pelatih dan manajemen, mental yang sangat luar biasa ditampilkan pada pertandingan kali ini. Perasaan campur aduk sepanjang laga, ” tulisnya.

“Hasil akhir yang mungkin bukan menjadi harapan kita, namun mari tetap berjuang, sekali layar terkembang, pantang biduk surut ke pantai, Phinisi di dada tetap harus berlayar.
Terima kasih atas perjuangan ta’ semua.
Ewako PSM Makassar, ” sambungnya.

(rubrik1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.