Mau Tau Rahasia Kulit Putih Terawat, Yuk Hadiri Grand Launcing Yunsky

by -97 Views

RUBRIK.ID, PAREPARE–Kulit putih terawat menjadi dambaan terutama untuk kaum hawa. Pemakaian body lotion menjadi salah satu yang diperhatikan.

Namun perlu berhati-hati dalam memilih body lotion . Terlebih banyak produk racikan yang beredar ilegal di pasaran dan membahayakan.

Alasan inilah yang membuat CV Bahagia Rahman memproduksi Yunsky yang merupakan skin care dalam bentuk body lotion.

Direktur CV Bahagia Rahman, Andi Pati Mangi membeberkan grand launcing Yunsky akan digelar pada Sabtu (27/8/2022) di Kantor CV Bahagia, Jalan Andi Makkasau, Kota Parepare.

Acara grand launcing tersebut kata dia akan dikemas dengan berbagai macam kegiatan.

“Acara dipusatkan di bagian depan kantor dengan berbagai macam kegiatan dan diisi sejumlah bintang tamu band lokal dan influencer, fashion show serta juga ada doorprize dengan hadiah utama sepeda motor, ” bebernya, Kamis (25/8/2022).

Pati Mangi menyebut Yunsky merupakan body lotion yang aman bagi pengguna dan telah mendapatkan izin edar setelah uji klinis dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

“CV Bahagia Rahman menjadi pabrik kosmetik golongan A yang memproduksi Yunsky, hadirnya kami di Parepare bukan untuk mematikan peredaran kosmetik ilegal namun kami mengajak pelaku kosmetik ilegal untuk bergabung , Maklon sehingga bisa membuat merk sendiri yang berkualitas dan berlisensi BPOM, “bebernya.

Direktur Utama CV Bahagia Rahman, Sry Wahyuni menceritakan bagaimana awalnya meracik body lotion Yunsky yah kini telah memiliki 41 agen dan 38 reseller di Sulawesi, Kalimantan hingga Papua.

“Awalnya dipake sendiri 5 bulan setelah menjalani kursus di Jakarta yang ajar seorang Profesor , ternyata setelah itu banyak yang minta dibuatkan dari situ kemudian mulai banyak pesanan , namun saya coba dulu tanpa ada efek yang saya rasakan , kemudian saya daftarkan di BPOM untuk uji klinis, “bebernya.

Wanita yang akrab disapa Ini tersebut juga menyebut keunggulan produk body lotionnya.

“Keunggulan cepat menghilangkan streach mark, noda hitam, mencerahkan dan memutihkan kulit hanya dalam jangka waktu 1 minggu sesuai dengan petunjuk pemakaian di produk, ” tandasnya.