Asah Keterampilan, Bawaslu Sulsel Latih Humas Bawaslu Kabupaten/ Kota

by -6 Views

RUBRIK.ID,MAKASSAR- Sebanyak 24 Kabupaten/Kota Humas Bawaslu Kumpul di Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan mengikuti Kegiatan Pelatihan Strategi Pemberitaan Positif di Media yang dilaksanakan oleh Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan bertempat di Ruang Sidang Mutmainnah, Bawaslu Makassar, Kamis (18/08/22).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan La Ode Arumahi, dihadiri Oleh Koordiv Humas Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan Saiful Jihad, Kabag Hukum Humas dan Datin dengan menghadirkan narasumber dari Humas Bawaslu RI Andrian Habibi.

Arumahi berharap Humas Bawaslu Kabupaten / kota bisa terus mengupdate kegiatannya melalui media.

“Saya harap kepada adik-adik Humas Bawaslu di 24 Kabupaten/Kota untuk selalu mengupdate berita pada setiap kegiatan Bawaslu di Kabupaten/Kota, ” harapnya.

Sementara Itu, Saiful Jihad Selaku Koordiv Humas Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan berharap dengan adanya pelatihan tersebut bisa mengasah keterampilan pada setiap Humas Bawaslu Kabupaten/Kota.

“Kepada adik-adik semua untuk yang ada di 24 Kabupaten/Kota untuk membuat berita yang menarik perhatian untuk dibaca, ” tutupnya.

(rubrik1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.