Tue. Sep 27th, 2022

Parepare–Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77,Indonesian OffRoad federatioan atau IOF Cabang Parepare menggelar even IOF Merdeka yang rencananya akan diikuti ratusan peserta atau penggiat olah raga pacu adrenalin ini.Para peserta yang terkonfirmasi ikut dalam even ini sudah mencapai 120 peserta yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 13 dan 14 Agustus 2022 dan berasal dari berbagai klub dan pengurus pengcab IOF dari Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

“sudah terkonfirmasi sekitar 120 peserta yang rencananya akan ikut dalam even yang kita gelar untuk menyambut HUT Republik Indonesia ke 77 dan memperkenalkan wisata alam kota Parepare”ujar ketua pengcab IOF Parepare Rachmat Sjamsu Alam 11/8/2022 menggambarkan tingginya antusias peserta mengikuti even ini.

Selain itu even yang berisi kegiatan camping ground dan bakti sosial ini juga diharapkan bis amenjadi ajang silaturahim antar pengurus IOF se Sulawesi Selatan.

“rencananya para peserta akan dilepas langsung oleh walikota Parepare bersama ketua Pengda IOF Sulsel di lapangan Binalipu pada pembukaan even yang berlangsung selama dua hari ini”tambah Rachmat Sjamsu Alam .

sementara itu ketua pelaksana IOF Merdeka Ahmad Rizal mengatakan,para peserta nantinya akan membagikan paket sembako kepada warga yang tinggal di sepanjang rute yang dilalui peserta.

“kami melaksanakan baksos untuk berbagi dengan masyarakat di sepanjang rute yang akan dilalui peserta menuju camping ground di Lacolling”ujar ahmad Rizal.

Dalam even ini panitia menyiapkan tiga jalur alternatif yang bisa dilalui peserta menuju area camping ground di Lacolling masing masing jalur Fun,semi ekstrim dan full ekstrim.Ketiga jalur ini bebas dilalui oleh peserta namun tentunya dengan spesifikasi mobil off road yang dimiliki para peserta agar tidak terjadi hambatan selama melakukan perjalanan dari tempat start hingga ke lokasi finish atau area camping ground. (R3)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!