Pelatih PSM Makassar, Ajak Supporter Penuhi Stadion BJ Habibie Beri Support

by -65 Views

RUBRIK.ID PAREPARE– Jelang laga PSM Makassar melawan Persija, kedua tim itu melakukan latihan di Stadion gerlora BJ Habibie, Kota Pareapre, Sulawesi Selatan, Kamis (04/08/2022).

Tim Persija datang lebih awal menjajal rumput stadion BJ Habibie, sementara tim Juku eja PSM Makassar gelar latihan malam hari setelah Persija. Keduanya pun mempersiapkan tim dengan matang.

” Kami menganggap anak asuh Bernardo Tavares adalah tim yang kuat, apalagi mereka bermain di kandang sendiri. Walau demikian kita akan berupaya sekuat tenaga untuk meraih 3 point.” Jelas pelatih Persija, Thomas Doll, dalam konferensi persnya.

Kata Thomas, walau tidak diperkuat sejumlah pemain karena terserang virus covid-19, pihaknya punya pemain pengganti yang tidak kalah hebatnya.

” Walau beberapa pemain sakit, kita akan mencoba mengempur PSM Makassar dari berbagai lini. ” Teran Thomas Doll.

Sementara itu pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, kepada awak media juga mengakui anak-anak Persija pemain yang bagus, apalagi salah satu pemain Persija adalah pemain nasional Bahrain.

” walau sejumlah pemain inti kami terlibat cedera, namun kami sudah persiapkan beberapa pemain untuk menggempur lini belakang Persija. Memang mereka kami aku adalah tim kuat namun kami berupaya menggepur Persija.” Papar Tavares.

Bernardo Tavares berharap, agar Supporter dan pendukung pasukan Ramang memenuhi stadion gelora BJ Habibie Kota Parepare, untuk memberi dukungan kepada PSM Makassar. (R3)