Tue. Sep 27th, 2022

RUBRIK.ID,PAREPARE–Demam Citayam Fashion Week (CFW) menjadi trend di sejumlah daerah di Indonesia.

Di Kota Parepare, Sulawesi Selatan sejumlah Influencer dan model tidak ingin ketinggilan dengan trend tersebut.

Kegiatan bertajuk Fashion Street Walk ini digelar di Monumen Cinta Habibie Ainun dan Anjungan Cempae, Senin(1/8/2022). Model memperkenalkan produk UMKM sembari berlenggak-lenggok di area pelataran monumen.

Dua inisiator yang memiliki ide untuk membuat Fashion Street Walk di Parepare, Ayu Wulandari Hasan dan Titin, berusaha ingin membungkus kegiatan fesyen guna dikenalkan dengan masyarakat dengan menggandeng pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kota Parepare.

“Mumpung sekarang fashion week lagi viral, kita versi beda, jadi biasanya orang pakai badan jalan kita tidak , di sini karena kenapa, tujuannya untuk memperkenalkan ikon parepare, selain itu kita mau memperkenalkan beberapa produk umkm di kota parepare, ada beberapa seperti OL shop, kuliner, biar semua orang tahu bahwa di kota parepare ada seperti ini, “ujar Ayu Wulandari.

Ketua HIPMI Parepare, Samsul Rijal juga menyambut baik kegiatan tersebut. Memperkenalkan UMKM dalam kegiatan fashion yang lagi trend menurut dia adalah langkah yang sangat cerdas.

“Ini hal positif dan cara mudah untuk mengiklankan sesuatu, era informasi digitalisasi saat ini, membuat UMKM ini cepat naik daun, semoga dengan kegiatan ini bisa memicu kebangkitan ekonomi khususnya di Parepare, ” tutupnya.

(rubrik1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!