Lolos Verifikasi, Taufan Ingin Stadion GBH Naik Kelas

by -6 Views

RUBRIK,ID,PAREPARE–Wali Kota Parepare, Taufan Pawe tidak langsung berpuas diri setelah Stadion Gelora BJ Habibie lolos verifikasi PT LIB dan menjadi home base PSM Makassar untuk musim kompetisi Liga 1 2022/2023.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel tersebut bahkan punya mimpi agar stadion berkapasitas 20 ribu penonton tersebut bisa naik grade agar bisa menggelar pertandingan sepak bola tingkat Asia

“Parepare sudah ditetapkan sebagai Homebase PSM. Tentu intensitas melihat progres itu akan terus dilakukan. Walaupun sudah berlaga nantinya, pekerjaan-pekerjaan untuk meningkatkan grade stadion ini tetap kami laksanakan,” kata dia, Selasa (26/7/2022).

Namun, Taufan tetap fokus menatap laga kandang perdana PSM vs Bali United 29 Juli nanti. Ia mengajak suporter mendukung PSM di Parepare.

“Dari penilaian PT. LIB, kita sudah ada penilaian positif dan saya bisa katakan insyaallah kita ketemu tanggal 29 Juli nantinya ini,” ucap TP.

TP mengajak suporter dan masyarakat agar menjaga stabilitas Kota Parepare. Ia tak ingin ada kerusuhan terjadi.

“Saya mengajak masyarakat para suporter dan semua komponen marilah kita menjaga stabilitas rasa aman dan nyaman kota Parepare. Jangan terjadi seperti daerah lain ada kerusuhan. Yang rugi kita,” harapnya.

Saat ini, pembenahan stadion Gelora Mandiri Parepare memasuki tahap perampungan. Komponen persyaratan PT. LIB sudah terpenuhi.

(rubrik1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.