Dikemas Bungkus Teh China, Sabu 11 Kilogram Diamankan Polsek KPN

by

RUBRIK.ID, PAREPARE–Aparat Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN) Kota Parepare, Sulawesi Selatan berhasil menggagalkan penyelundupan Narkotika jenis Sabu-sabu.

Barang haram ini diamankan dalam pemeriksaaan rutin yang dilakukan oleh barang dan badan penumpang KM Queen Soya dari Nunukan, Kalimantan Utara saat bersandar di dermaga Pelabuhan Nusantara, Kota Parepare, Senin(25/7/2022).

“Jadi memang kami mendapatkan informasi dari pak Kapolsek yang mana memang kita rutin melakukan kegiatan pengawasan terhadap arus lalu lintas barang yang mana kita curigai, saat diperiksa kami temukan barang yang diduga kuat sabu dengan total kurang lebih 11 kilogram yang disembunyikan dalam kemasan teh Guangyingwang(teh merk China) , “ungkap Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono.

Andiko menjelaskan pihaknya masih terus melakukan pendalaman terkait penumpang yang membawa barang haram ini.

” Masih kita lakukan pendalaman di TKP, “bebenya.

Kapolsek KPN, Iptu Sukri Abdullah mengaku berdasarkan rekaman CCTV, pihaknya masih terus melakukan pencarian terhadap pria yang diduga membawa Sabu-sabu tersebut.

” Sementara anggota masih bergerak di lapangan, “jelasnya.

AL, buruh panggul yang diamankan membawa karung berisi ember yang menjadi media tempat disembunyikan sabi 11 kilogram tersebut mengaku tidak tahu menahu terkait barang yang dipanggulnya keluar dari kapal.

” Saya ditawari Rp 200 ribu pak, ketemu saja diatas kapal, kalau dari bahasanya, logat Malaysia, “tandasnya.

(rubrik1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.