Pesan Mendalam TP Untuk Warga Sambut Suporter PSM Makassar

by

RUBRIK.ID,PAREPARE–Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe meminta masyarakat Parepare untuk menyambut gelaran Liga 1, dengan memberi kesan yang baik bagi pendatang terutama suporter PSM Makassar yang akan datang setiap tim kebanggaan masyarakat Sulsel tersebut berlaga di Stadion Gelora BJ Habibie

Salah satu yang menjadi perhatian serius kata Taufan adalah masalah perparkiran yang sempat menuai beragam keluhan saat pertandingan uji coba PSM melawan Sulut United di Stadion GBH pada 6 Juni 2022 lalu.

“Saya singgah makan di Pangkep bertemu suporter PSM, mereka mengatakan terima kasih Pak Wali sudah gelar pertandingan PSM, tapi parkir mobil sampai Rp150 ribu. Saya senang, tapi menjadi tidak enak mendengar keluhan seperti itu,” ungkap Taufan , Jumat (15/7/2022)

Taufan Pawe meminta agar keluhan masalah parkir itu menjadi perhatian serius Camat, Lurah, dan RT-RW setempat. “Karena kita mau berkelanjutan. Jangan parkir sampai Rp100 ribu, Rp150 ribu. Harus disederhanakan. Sipalabe towwe, situju situju. Kalau parkir Rp5 ribu ya cukup lah. Jangan terlalu tinggi. Kasihan suporter, jauh-jauh dari Makassar, bawa uang pas pasan sudah habis untuk beli bensin,” pinta Taufan Pawe (TP).

Wali Kota Parepare dua periode ini mengaku memberi kelonggaran dengan momentum kehadiran PSM bermarkas (homebase) di Parepare, tapi jangan kelewatan. Perlu sosialisasi agar masyarakat paham begitu besarnya dampak ekonomi PSM bermarkas di Parepare. Sehingga butuh keberlanjutan.

“Bayangkan satu kali PSM datang perputaran uang bisa Rp5 miliar sampai Rp10 miliar. Nah, PSM akan bertanding 17 kali di Stadion Gelora BJ Habibie selama kompetisi Liga 1. Karena itu pentingnya koordinasi untuk kita saling mengingatkan,” ingat Ketua DPD Partai Golkar Sulsel ini.

(rubrik1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.